10 Merk Sling Bag Wanita Kekinian

Saat ini tas bukan hanya berfungsi senagai tempat menaruh barang, tapi juga sudah menjadi kebutuhan fashion  bagi para wanita. Sling bag atau bisa dikenal sebagai tas selempang adalah salah satu model tas yang banyak diminati wanita. Berbeda seperti tote bag, sling bag umumnya berukuran lebih kecil dan mudah diselempangkan di badan. Praktis, stylish, dan mudah dipadukan dengan outfit apapun adalah ciri khas tas ini.

Sebelum mencari tas selempang terbaik versi Anda, perhatikan beberapa hal terlebih dulu saat memilih tas.

  • Pilih ukuran tas sesuai kebutuhan anda. Tas berukuran kecil dengan kapasitas muatan yang terbatas sangat berguna saat dipakai untuk menghadiri acara formal. Tas berukuran sedang, ideal untuk menemani waktu santai Anda. Sedangkan tas ukuran besar cocok digunakan untuk bekerja karena mampu menyimpan banyak barang seerti dokumen / laptop.
  • Pilih berdasarkan bahannya dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahan kulit asli untuk memberikan kesan klasik dan elegan, bahan kulit sintetis dengan harga terjangkau dan banyak pilihannya, atau bahan nilon yang ringan dan memiliki ketahanan tinggi.
  • Sesuaikan desain tas dengan acara / kebutuhan anda. Sling bag dengan desain elegan dan mewah untuk acara pesta, sling bag dengan warna warna netral untuk bekerja atau kuliah, atau sling bag dengan desain yang playfull untuk acara santai atau hang out bersama geng kesayangan.

Di bawah ini ada 7 rekomendasi sling bag yang bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan, selera, dan style anda :

1. Samsonite Leah Crossbody Organizer

Dirancang dengan model yang simpel, tas ini memiliki kesan tak berlebihan tapi tetap terlihat manis dengan warna hitam dan asesoris di bagian penutupnya. Dibuat dari material nilon dan kulit membuatnya cocok digunakan baik untuk acara formal/semi formal.

2. Mango Pebbled Effect Crossbody Bag

Kebanyakan tas Mango memiliki warna netral dengan desain yang sederhana, cocok untuk anda yang ingin tampil stylish tapi tetap simple. Penggunaan warna hitam yang netral dan chain detail membuat tas ini tampak elegan.

3. Lesportsac On The Go Crossbody

Anda ingin tampil ceria? lesportsac slingbag ini mungkin bisa jadi pilihan. Produk ini dihadirkan untuk mahasiswi atau wanita muda dengan nuansa colorful untuk menarik perhatian orang orang di sekitar anda.

4. Kipling abanu M

Kipling selalu menghadirkan tas dengan desain kasual, begitupun dengan tas ini, kesannya begitu santai namun tetap menarik untuk dilihat. Sling bag dari kipling bisa anda kombinasikan dengan berbagai casual outfit.

5. Playboy Bunny Women’s Sling Bag

Mengadopsi desain dan warna yang girly, tas ini bisa meningkatkan rasa percaya diri anda ketika berkumpul dengan sahabat atau berjalan di keramaian. Harid dengan warna pink yang lembut, menggunakan model flap pada bagian atas. Padukan dengan outfit feminin untuk tampilan terbaik anda

6. Aldo Galiliviel Crossbody Bag

Anda lebih senang memggunakan outfit polos saat bepergian? Maka dengan slingbag yang colourful satu ini akan membuat anda terlihat lebih menarik. Motif bungan dengan warna merah mencolok mampu menerikan sentuhan fresh dan cheerful untuk tampilan anda.

7. Philippe jourdan Delia.

Sling bag yang satu ini dapat anda jadikan pilihan ketika akan pergi berlibur ke tempat berair, seperti pantai. Terbuat dari material nilon yang  anti air sehingga lebih aman dibawa bepergian ke tempat basah.

Jadi, sudah menentukan tas yang mana yang akan anda pilih? Jangan lupa, Tas selempang yang dapat anda jadikan pilihan tidak harus mahal, karena yang terpenting adalah sesuai dengan kebutuhan, kondisi, serta tempat penggunaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *