35 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 Berbahasa Inggris dan Artinya, untuk Keluarga & Sahabat

Simak kumpulan ucapan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2021 berbahasa Inggris lengkap dengan artinya dalam artikel ini. Sudah sejauhapa persiapan Natalmu tahun ini? Hari Raya Natal akan diperingati setiap umat Kristiani pada hari ini, Jumat (25/12/2020).

Jangan lupa untuk selalu menebarkan kasih natal ke sanak saudara dan kawan kawan tercintamu ya. Jika sulit bagimu untuk mengucapkannya, kamu bisa menyambaikan lewat kata kata. Meski terlihat sepele, mengirimkan ucapan natal akan sangat berarti bagi mereka yang merayakannya.

(Semoga Natal Anda dipenuhi dengan mukjizat dan makna sejati dari saat natal ini.) (Malam yang hening, bintang di atas, hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Selamat Natal untuk Anda dan seluruh keluarga Anda) (Semoga dunia Anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan yang baik di musim suci ini, semoga natalmu penuh dengan sukacita)

(Untuk waktu Natal Anda, saya mengucapkan banyak berkat, banyak kebahagiaan, dan bahkan lebih banyak cinta) (Kepada semua orang yang saya sayangi, saya tidak berharap apa apa, hanya saja semoga kalian semua bersukacita dan bahagia karena Natal ini!) (Hadiah waktu dan cinta tentu saja akan menjadi bahan baku utama untuk Natal yang benar benar meriah)

(Salam hangat untuk Anda dan keluarga Anda pada Natal ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!) (Terima kasih banyak atas semua yang telah Anda lakukan tahun ini. Selamat natal dan tahun baru!) (Kabar baik yang kami berikan kepada Anda dan keluarga Anda! Semoga kita semua merayakan Natal)

(Damai, cinta, dan harmoni, kami berharap untuk Anda dan semoga juga mengisi rumah Anda dengan berkat. Selamat berlibur) (Nikmati istirahat dan waktu Anda yang layak bersama keluarga. Selamat Natal dan Tahun Baru yang bahagia dan sehat!) (Kami semua berharap bahwa Anda memiliki musim liburan yang fantastis dan Tahun Baru yang luar biasa)

(Dalam musim terindah dan terindah ini, semoga Anda menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal!) (Natal dibangun di atas paradoks yang indah dan disengaja, bahwa kelahiran para gelandangan harus dirayakan di setiap rumah.) (Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, berarti memiliki semangat Natal yang sesungguhnya.)

(Ini waktu yang paling indah tahun ini. Akan ada banyak mistletoeing dan hati akan bersinar ketika orang yang dicintai sudah dekat. Ini waktu yang paling indah tahun ini.) (Natal tua yang indah, dengan rambut bersalju dan wajah kemerahan, telah melakukan tugasnya tahun itu dengan cara yang paling mulia, dan telah memancarkan hadiah hadiah kehangatan dan warnanya yang kaya dengan semua kontras yang membeku antara salju dan salju.) (Semoga Anda memiliki kegembiraan Natal yang merupakan harapan; Semangat Natal yang damai; Jantung Natal yang adalah cinta.)

(Apa itu Natal? Itu adalah kelembutan untuk masa lalu, keberanian untuk saat ini, harapan untuk masa depan. Adalah keinginan kuat bahwa setiap cawan dapat dipenuhi dengan berkat berkat yang kaya dan abadi dan agar setiap jalan dapat menuntun pada kedamaian) (Mungkin alasan kita semua menjadi sangat kacau pada waktu Natal adalah saat membeli hadiah yang tak terkendali dan sering kali konyol karena kita tidak cukup tahu bagaimana cara mengungkapkan cinta kita ke dalam kata kata) (Keajaiban Natal tidak pernah berakhir dan hadiah terbesarnya adalah keluarga dan teman.)

(Musim dingin adalah waktu untuk kenyamanan, untuk makanan dan kehangatan yang baik, untuk sentuhan tangan yang ramah dan untuk berbicara di samping api: ini adalah waktu untuk pulang) (Cara terbaik untuk menyebarkan keceriaan Natal adalah bernyanyi keras untuk didengar semua orang!) (Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal adalah kehadiran keluarga bahagia yang terbungkus satu sama lain)

(Salah satu kekacauan paling mulia di dunia adalah kekacauan yang dibuat di ruang tamu pada hari Natal. Jangan terlalu cepat membersihkannya) (Hadiah waktu dan cinta pasti merupakan bahan dasar dari Natal yang benar benar meriah) (Ide saya tentang Natal, apakah kuno atau modern, sangat sederhana: mencintai orang lain)

(Mungkin Natal, pikirnya, tidak datang dari toko. Mungkin Natal, mungkin, berarti sedikit lebih banyak) (Bukan apa yang ada di bawah pohon Natal yang penting tapi siapa yang ada di sekitarnya) (Aku tidak berpikir Natal adalah tentang hal hal. Ini tentang bersikap baik satu sama lain)

(Adalah perhatian pribadi, kesadaran manusia yang hangat, pencapaian dari diri sendiri kepada sesama manusia yang membuat memberi layak bagi semangat Natal) (Kegembiraan mencerahkan kehidupan lain, menanggung beban satu sama lain, meringankan beban orang lain dan menggantikan hati yang kosong dan hidup dengan hadiah yang murah hati bagi kita menjadi keajaiban liburan.) (Natal melambaikan tongkat sihir ke seluruh dunia, dan lihatlah, semuanya lebih lembut dan lebih indah.)

(Natal adalah jembatan. Kita membutuhkan jembatan saat sungai waktu lewat. Natal hari ini harus berarti menciptakan jam jam bahagia untuk hari esok dan menghidupkan kembali hari hari kemarin) (Yang terbaik dari semuanya, Natal berarti semangat cinta, masa ketika cinta Tuhan dan cinta sesama harus menang atas semua kebencian dan kepahitan, masa ketika pikiran dan perbuatan kita serta semangat hidup kita memanifestasikan kehadiran Tuhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *