Berdonasi Online Melalui Situs Donasi Online UNICEF Sangat Mudah

Donasi pendidikan menjadi salah satu donasi yang tentunya dapat membantu menyelesaikan pendidikan anak Indonesia, dari pendidikan dasar hingga SMA, dengan adanya donasi ini diharapkan menjadi hak-hak dasar anak-anak dapat terpenuhi dengan baik seperti program UNICEF ini.

Tentang Donasi UNICEF

Secara umum donasi UNICEF menjadi salah satu tempat yang berupaya untuk membantu anak-anak menggapai cita-cita tanpa harus terbebani dengan biaya pendidikan maupun pengajar, karena pihak UNICEF akan menyediakannya semua yang diperlukan untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. 

Seperti yang Anda ketahui, jika UNICEF dapat Anda akses melalui situs donasi online, sehingga dana bantuan bisa Anda kirimkan melalui beberapa rekening yang sudah tercantum pada situsnya. Anda dapat mengakses situs tersebut, kapan pun dan di mana pun, apalagi berdonasi dilakukan secara online, sehingga tidak ada batasan. 

Bagaimana Cara Berdonasi Online?

Untuk cara berdonasi online cukup mudah, karena di situsnya Anda akan dipandu dan juga Anda bisa memilih untuk donasi bulanan atau donasi satu kali, agar tidak ada rasa keterpaksaan dalam melakukan donasi. 

 

Kunjungi Situs/Website

Anda bisa mengakses situs resmi milik UNICEF terlebih dahulu melalui desktop atau smartphone Anda. 

 

Memilih Tipe Donasi

Pada UNICEF ada dua tipe donasi,Anda bisa memilih donasi bulanan maupun donasi satu kali dengan meng-klik nominal donasi yang diinginkan, nominal yang tercantum mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 5.000.000, tetapi Anda juga bisa mengisi jumlah nominal donasi lainnya yang diinginkan.

 

Melengkapi Data Diri

Selanjutnya Anda bisa mengisi dengan lengkap mengenai informasi data diri untuk bergabung dengan UNICEF dan membantu anak-anak.

 

Memilih Cara Donasi

Untuk melakukan donasi secara online dapat dilakukan dengan beberapa cara, bisa melalui kartu kredit, transfer bank, atau internet banking.

 

Dengan adanya program pendekar anak UNICEF ini menjadi salah satu cara tepat untuk dapat memenuhi kesejahteraan anak-anak Indonesia. Namun sebelum Anda mengakses situs donasi, pastikan terlebih dahulu mengenai situs tersebut, agar niat baik Anda dapat tersampaikan. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *