Cara Bermain Game Among Us Offline Bareng Teman, Pastikan Pilih Menu Local

Ini dia cara bermain game Among Us bersama teman secara offline. Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa game simulasi besutan InnerSloth, Among Us kini tengah meroket. Hal tersebut berkat banyaknya streamer game yang memainkan game ini.

Menariknya, game Among Us dapat dimainkan di HP maupun Komputer. Hal lain yang bikin Among Us terus dimainkan karena nggak butuh spesifikasi device yang tinggi, permainannya santai, dan bisa dimainkan bareng teman teman. Nah, di Among Us ini kamu nggak hanya bisa bermain bareng teman secara online aja nih guys, melainkan juga bisa secara offline atau menggunakan jaringan LAN.

Caranya pun nggak ribet dan butuh waktu banyak kok. Penasaran caranya gimana? Langsung aja nih simak: Ketika masuk ke dalam game "Among Us", kamu akan melihat beragam pilihan di depan layar kamu.

Nah kamu tinggal pilih "Local" untuk main secara offline. Setelah klik "Local", masukan nama kamu di kolom teratas dan klik tombol "Create Game". Nah nanti, kamu akan dipindahkan ke dalam ruang tunggu nih.

Sebagai host, kamu bisa mempercantik karakter kamu dengan mengganti warna, tambahkan aksesoris, bawa hewan peliharaan dan mengatur aturan di dalam game. Semua itu bisa kamu lakukan ketika kamu meng klik ikon "Customize". Nah, kalau room sudah ada, tinggal teman temanmu klik menu "Local", dan klik ruangan yang terdaftar di kolom "Available Games".

Setelah itu masuk deh ke dalam lobby yang kamu buat. Oh iya, perlu dicatat ya guys, untuk melakukan mode ini, kamu dan seluruh teman temanmu harus menggunakan hotspot/ wifi yang sama. Karena lagi pandemi begini, kayaknya mode offline gini paling pas dimainin bareng keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *