Daihatsu Ayla Bekas Jadi Idaman, Ini Harganya di mobil88

Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil keluarga yang menjadi primadona khususnya di kalangan ekonomi kelas menengah. Jika ingin memiliki kendaraan roda empat dengan anggaran ketat, maka Daihatsu Ayla bekas yang relatif terjangkau adalah jawabannya.

Tipe mobil bekas ini tetap merupakan idaman bagi banyak orang karena lebih murah daripada model terbaru. Melalui cara ini, Anda dapat menghemat dana hingga belasan juta rupiah saat membeli mobil. Oleh karena itu, jika merasa sayang menghamburkan terlalu banyak uang, membeli mobil bekas adalah pilihan tepat. 

Dalam ulasan ini, Anda akan melihat informasi mendalam mengenai Daihatsu Ayla serta harga bekasnya dari salah satu dealer mobil bekas terbesar di Indonesia yaitu mobil88, untuk mempermudah Anda dalam membuat keputusan final.

1. Sejarah Daihatsu Ayla di Tanah Air

Daihatsu Ayla pertama kali hadir pada akhir 2013 silam. Seiring berjalannya waktu, Daihatsu Ayla pun menjadi salah satu mobil yang turut mengalami peningkatan. Meski proporsinya tidak banyak berubah, namun bagian dalam dan luarnya mengalami beberapa penyesuaian. Hal ini dilakukan untuk menghadirkan sesuatu yang segar dan baru bagi pasar Indonesia. Sejauh ini, baru terdapat satu upgrade untuk Ayla. Dengan kata lain, hanya ada dua versi desain dasar dari kendaraan ini.

2. Spesifikasi dan Fitur Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan kendaraan yang cukup ekonomis dan mudah untuk bermanuver di kawasan urban. Maka tak heran bila banyak pengendara sepeda motor yang memutuskan untuk beralih, dan kemudian menggunakan mobil satu ini.

Secara spesifikasi, Daihatsu Ayla memiliki dua ukuran mesin yang berbeda, masing-masing berkapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc. Efisiensi bahan bakar Ayla sepadan dengan ukuran mesinnya yang minimalis, terutama pada versi 1.000 cc.

Ayla mengalami makeover pada tahun 2017, di mana pembaruan ini berfokus pada penampilan kendaraan. Dapat dikatakan, kabin Ayla, tempat di mana penumpang dan barang-barang dimuat, masih merupakan setelan terkuat Daihatsu.

Memiliki berbagai macam pilihan, mulai dari mesin hingga gearbox dan tambahan-tambahan lainnya. Kenyamanan dari Continuous Variable Transmission (CVT) menjadi fitur terfavorit bagi penduduk di wilayah metropolitan.

Sementara itu, sistem All-Wheel Drive (AWD) Ayla hanya tersedia pada kelas X dan M. Tidak hanya itu, transmisi otomatis juga tidak tersedia pada tipe D dan D+ yang cocok untuk digunakan di daerah padat penduduk.

3. Harga Ayla Bekas di mobil88

Bagi Anda yang tertarik pada Daihatsu Ayla bekas, temukan stok unit yang bisa dibeli dengan harga mulai Rp 70 jutaan hanya di mobil88. Salah satunya adalah tipe M dengan transmisi manual keluaran tahun 2017 yang memiliki kondisi unit dan eksteriornya cukup baik, kemudian jarak tempuh mencapai 53 ribu km.

Bagian interiornya sudah dilapis ulang menggunakan kulit sintetis sehingga terlihat rapi. Dari segi fitur hiburan, Daihatsu Ayla tipe M sudah menggunakan head unit layar sentuh, memiliki lampu kabut di bumper depannya. Ayla tahun 2017 ini juga dibekali mesin 1.000cc dan memiliki catatan servis di bengkel resmi yang lengkap.

Bila ingin membeli Ayla dengan tahun lebih muda maka harganya akan berbeda. Contoh, Ayla D MT lansiran tahun 2020 dijual Rp 105 juta, Ayla R tahun 2019 dijual Rp 114 juta. Untuk tahun 2021, ada unit Ayla R AT dibanderol Rp 139 juta, maupun Ayla X transmisi manual keluaran tahun 2019 dijual Rp 110 jutaan.

Beli Ayla Bekas di Dealer Mobil Bekas Terpercaya, mobil88

mobil88 merupakan perusahaan yang melayani jual beli mobil bekas, dengan reputasi positif dan dedikasi tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Selain untuk membeli, Anda juga bisa tukar tambah hingga jual mobil bekas dengan proses cepat, mudah, dan aman di mobil88. 

Jadi, jika Anda sedang mencari mobil bekas Bandung atau Surabaya dalam kondisi premium dengan harga terjangkau, mobil88 siap menjadi mitra Anda.

Bila berminat, Anda dapat melihat langsung kendaraan yang tersedia di showroom mobil88 di berbagai kota, seperti: Medan, Semarang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Palembang hingga Pekanbaru. Adapun beberapa alamat lengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Cabang DKI Jakarta

Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:

  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  • mobil88 Tebet di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH 36-37, Tebet, Jakarta Selatan.

2. Cabang Depok

mobil88 Depok ada di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.

3. Cabang Denpasar

Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.

Soal jual atau beli mobil bekas berkualitas, mobil88 adalah partner ideal Anda. Kunjungi www.mobil88.astra.co.id untuk informasi selengkapnya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *