Diana Ternyata Tewas Dengan Tangan & Kaki Terikat Saat Diintip Dari Jendela Dua Hari Tak Muncul

Seorang wanita warga di Jalan Marendal Kawasan Kanal Gang Sawah Kecamatan Patumbak Medan ditemukan tewas dan terikat. Karena kondisinya tersebut, Diana (48) diduga tewas karena pembunuhan. Sari, tetangga korban yang pertama kali menemukan jasad korban mengatakan, Diana ditemukan pada Minggu (13/12/2020) di rumah korban.

Kondisinya memprihatinkan tangan dan kaki terikat. "Kemarin saya waktu melihat pertama kali, dia tangan dan kakinya terikat," ujar Sari Senin (14/12/2020). . Awalnya Sari bertanya tanya korban tidak muncul.

Mendatangi Sari tiap pagi pada hari Minggu sudah menjadi kebiasan korban tiap paginya. "Tapi karena enggak datang datang setengah dua siang semalam pun aku pergi melihat, dan aku terkejut melihat dia dari jendela sudah dalam keadaan terikat baik tangan dan kakinya," ujar Sari. Menurut Sari, korban meninggal dengan cara yang tidak wajar, sehingga sampai hari kedua pasca kematian korban masih menjadi misteri bagi warga.

Kata Sari, korban baru setahun mengontrak di rumah tempat dia akhirnya tewas. Diketahui, korban bekerja tak jauh dari rumahnya dengan beragam pekerjaan ibu rumah tangga yang bisa dikerjakannya. Setahun belakangan, korban tinggal sendirian dan memang tidak terlalu sering berkomunikasi dengan para tetangga lantaran dianggap sibuk degan rutinitas kesehariannya.

"Karena, Bude Diana biasanya pergi kerja jam 7 pagi dan pulang jam 5 atau jam 6 sore," terang Sari. Pita kuning milik Polri bertuliskan "Dilarang melintasi garis polisi" masih terpasang melintang di depan rumah almarhum. Sementara itu, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreja mengatakan masih mendalami kasus ini. Termasuk memeriksa saksi saksi juga telah dilakukan.

"Kita masih mendalami, mohin waktunya ya," terang Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.