Gary Neville Layangkan Pujian Setinggi Langit Paul Pogba dari Bersinar di Manchester United

Pemain berkebangsaan Prancis, Paul Pogba mulai menunjukkan pesonanya di Manchester United. Bersinarnya penampilan Paul Pogba bersama Setan Merah tak luput dari perhatian legenda Manchester United yang kini berprofesi sebagai pundit, Gary Neville. Mantan bek kanan Setan Merah ini menyebut, Pogba baru baru tengah dalam performa on fire.

Dan memberi bukti kepada para penggemar sepak bola pada umumnya, dan Manchester United tentang potensi dan skill yang dimilikinya. Gary Neville melihat momentum terbaik Pogba muncul pada laga Manchester United di Liga Champions. Kala itu, Setan Merah mesti bertandang ke markas RB Leipzig untuk laga penentuan di fase grup.

Sayangnya, hasil akhir laga tak memihak Manchester United pada saat itu. Dan Setan Merah mesti merelakan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions melayang dari genggaman. Gary Neville melihat satu hikmah dari kekalahan Manchester United itu.

Paul Pogba yang masuk di babak kedua di pertandingan itu seakan menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya. Masuknya gelandang asal Prancis ini mengubah jalannya laga bagi Setan Merah. Tak hanya itu, Pogba juga mencetak gol bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Semenjak laga melawan RB Leipzig, saya melihat penampilan terbaik dari Paul Pogba," ungkap Gary Neville dikutip dari laman . "Saya jujur mengatakan ingin melihat Manchester United tampil dengan Paul Pogba di dalamnya." "Dia adalah pemain kelas dunia, dan memberikan sesuatu yang berbeda pada tim," sambungnya.

Sayangnya, performa moncer Pogba harus dihiasi dengan sedikiti bumbu intrik. Intrik yang tak lain dimulai dari agennya, Mino Raiola. Super agen itu kembali berkoar tentang masa depan sang klien di Manchester United.

Ia berpendapat Pogba bakal pergi dari Old Trafford di musim panas mendatang. Pelabuhan sang pemain mengerucut pada dua klub besar sepak bola Eropa. Juventus dan Real Madrid siap membuka pintu mereka untuk Pogba.

Gary Neville justru melihat komentar dari Mino Raiola ini menunjukkan performa Pogba tengah menanjak bersama Manchester United. Sang agen memanfaatkan momen bagus dalam karier Pogba untuk mendongkrak nilainya di bursa transfer. Gelandang Timnas Prancis ini belum memberi komentar apapun terkait masa depannya.

Ia hanya berkonsentrasi dengan skuad Manchester United saat ini. Dan merampungkan kompetisi yang masih diikuti Setan Merah di sisa musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.