Harga Baru Vivo V20 dengan Teknologi Kamera yang Mampu Berikan Pengalaman Selfievlogging di 2021

Smartphone Vivo V20 hadir dengan varian dan teknologi terkini, yang tentunya dapat membantu aktivitas pengguna menjadi lebih produktif di 2021. Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Vivo V20 memiliki resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik di kelasnya untuk mendukung kebutuhan konsumen yang hobi menangkap setiap momen untuk dibagikan di media sosial. Ia menambahkan, kegiatan melakukan selfievlogging menjadi lebih menyenangkan dengan kemampuan 44MP Eye Autofocus yang di dalamnya terdapat 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus yang mampu menghasilkan video ataupun foto yang lebih jernih dan fokus.

Ricky menjelaskan, kemampuan kamera 44MP Eye Tracking, Vivo V20 secara otomatis mengunci dan berfokus pada mata, wajah atau badan walaupun objek sedang bergerak bebas ke segala arah. "Selain itu, dengan teknologi 44MP Autofocus yang mampu secara otomatis fokus pada objek dalam jarak dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15 cm tentunya dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jelas," kata Ricky. Vivo V20 juga memiliki fitur Steadiface Selfie Video untuk kestabilan gambar yang membuat pengambilan gambar tidak ada gangguan blur.

Fitur ini dapat merekam setiap aktivitas dan tetap menghasilkan rekaman video yang jernih dan tetap stabil, walau objek bergerak ke banyak arah. Perekaman video Vivo V20 juga sudah didukung kemampuan merekam dengan kualitas 4K Selfie Video untuk resolusi yang gambar yang detail. Kemudian fitur lainnya adalah Slo Mo Selfie Video, yang dapat membantu konsumen untuk mengontrol setiap gerakkan dalam video hanya dengan sentuhan jari dan tetap bisa mengatur perubahan gerakan dari cepat ke lambat. Sementara itu untuk mendukung penggunaanya dalam melakukan selfievlogging, Vivo V20 hadir dengan fitur Dual View Video yang dapat memberikan kreativitas ganda dengan merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Dengan fitur ini pengguna dapat mengeksplorasi dua mode pada fitur ini yaitu, mode Picture in Picture atau Dual View. Dengan kemampuan fitur ini, pengguna bisa memilih opsi pemasangan meliputi Front Camera + Main Rear Camera; Front Camera + Super Wide Angle Rear Camera; Main Rear Camera + Super Wide Angle Rear Camera. V20 juga sudah didukung kemampuan kamera belakang 64MP Main Camera dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide Angle, Super Macro dan Depth) serta 2MP Mono Lens fitur Dual View Video untuk mendukung kegiatan selfievlogging. "Kami percaya bahwa konsumen kami adalah pengguna smartphone yang aktif dan tampil penuh gaya. Untuk itu, berbagai teknologi modern dan teranyar pada kamera Vivo V20 disiapkan untuk menyempurnakan aktivitas vlogging pengguna," ucap Ricky.

Menurutnya, generasi terbaru dari V Series ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan maupun kamera belakang terbaik di kelasnya dan dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish, dan performa yang juga kuat. Vivo V20 juga dilengkapi dengan tampilan Ultra Sleek Design yang membuat smartphone ini teramping dan teringan di kelasnya, kemudian fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini. Selain itu, smartphone ini didukung dengan kemampuan 33W FlashCharge yang mampu mengisi daya hingga 65 66 persen hanya dalam 30 menit, ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G, didukung Funtouch OS 11 berbasis Android 11 dan fitur tambahan vivo yaitu Multi Turbo dan Jovi Smart Scene.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan smartphone terkini dengan teknologi dan fitur canggih, mulai 13 Januari 2021 Vivo memberikan potongan harga untuk V20 yang sebelumnya seharaga Rp 4.999.999 saat ini lebih kompetitif yaitu Rp 4.599.000. "Kami menawarkan V20 dengan teknologi terbaik dari Vivo, yang diharapkan dapat menduung aktivitas konsumen di 2021," kata Ricky.

Leave a Reply

Your email address will not be published.