Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Orchid Forest Cikole

Mencari lokasi wisata bernuansa alam dengan pepohonan rindang, maka Bandung jagonya. Kamu bisa berlibur ke Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung yang berada di tengah Hutan Pinus yang asri.

Seperti namanya orchid yang berarti anggrek, lokasi in memang menjadi budidaya anggrek, tetapi bukan hanya menikmati bunga anggrek saja yang bisa kamu lihat disini. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru di Orchid Forest Cikole. Berikut ini pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Orchid Forest Cikole.

1. Orchid House

Kamu bisa melihat berbagai jenis tanaman anggrek di Orchid House. Terdapat koleksi tanaman anggrek dari seluruh dunia yang dirawat dengan baik.

 

2. Green House

Kemudian kamu juga bisa melihat tumbuhan hias lainnya di Green House dengan teknik kokedama, yaitu teknik tanaman hias ala Jepang yang menyerupai bola – yang menggantung-gantung indah. Teknik ini membuat Green House menjadi salah satu spot foto menarik saat berkunjung ke Orchid Forest Cikole.

 

3. Wood Bridge

Wood Bridge merupakan spot yang ikonik di Orchid Forest Cikole. Kamu bisa melintasi jembatan kayu dengan latar belakang pemandangan hutan pinus yang asri.

 

4. Garden of Light

Disebelah Wood Bridge ada Garden of Light yang sangat populer banget di malam hari. Akan ada lampu-lampu menyala denga indah pada malam hari. Area ini didesain menarik dengan bentuk jalur yang berputar-putar bikin taman ini tetap menarik di siang hari.

 

5. Orchid Castle

Untuk kamu yang membawa anak-anak, bisa mengajaknya ke playground Orchid Castle. Terdapat pilihan permainan seperti ayunan, jembatan, perosotan, dan istana mini yang lucu. Dijamin anak-anak akan senang bermain disini.

 

6. Rabbit Forest

Kamu bisa bermain dan memberi makan kelinci di Rabbit Forest. Pastinya anak-anak akan sangat senang bermain disini.

7. Area Piknik di Hutan

Kamu bisa berpiknik di tengah hutan pinus di area piknik. Kamu tidak perlu repot membawa matras, makanan dan minuman karena semuanya sudah dissediakan bahkan hingga keranjang piknik.

 

8. Terrace Paphio

Kemudian ada Terrace Paphio yang biasanya digunakan sebagai tempat performance atau acara lainnya. Meskipun tidak ada kegiatan acara, tetapi lokasi ini juga ramai karena dijadikan spot untuk berfoto. Kamu juga bisa bersantai du kursi-kursi kayu di dekat Terrace Paphio ini.

 

Serunya ya berlibur ke Orchid Forest Cikole, yuk tunggu apalagi. Kamu juga bisa mengunjungi Bandung dengan bus loh. Saat ini membeli tiket bus juga sangat mudah. Kamu bisa booking tiket bus di Pegipegi melalui smartphone.

Tak perlu mengantri, cukup membeli secara online di aplikasi Pegipegi. Transaksi juga aman dan nyaman dengan berbagai pilihan pembayaran. Yuk, berwisata ke wahana liburan terpopuler di Bandung bersama Pegipegi.

 

Sumber:

https://www.klook.com/id/blog/orchid-forest-cikole/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *