Korban Sempat Kejar Pelaku dalam Kondisi Perut Terluka Mandor Tewas Ditikam Anak Buah di Batam

Seorang pria tewas bersimbah darah di pinggir jalan, kawasan Bengkong Sadai, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (11/12/2020). Korban diketahui bernama Heru Tunggara (48) seorang mandor proyek pembangunan ruko. Heru tewas ditangan anak buahnya yang merupakan pekerja proyek pembangunan ruko.

Ia ditikam diduga karena masalah gaji yang belum ia bayarkan kepada anak buahnya. Akhirnya antara anak buah dan mandor ini saling sindir dan berujung perkelahian. Hal tersebut disampaikan Ditrreskrimum Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto saat berada di lokasi.

"Korban tewas setelah ditusuk di bagian pinggang kiri," kata Arie kepada awak media. Korban sebelum meregang nyawa diketahui sempat berlari memegang lukanya beberapa meter usai ditikam pelaku. Namun apa daya, Heru Tunggara tidak bisa menahan sakit karena luka tikam di perutnya.

Beberapa meter berlari, kemudian korban langsung terjatuh dan akhirnya meninggal dunia. Bahkan korban tidak sempat meminta tolong karena sakit yang teramat sangat di bagian perutnya. Ia pun tumbang di pinggir jalan.

"Jadi mereka ini berkelahi dipinggir jalan, korban mengejar pelaku namun tidak dapat, di tengah jalan tumbang dan akhirnya tak sadarkan diri," katanya. Tak butuh waktu lama, usai melakukan identifikasi korban, polisi pun membekuk pelakunya. Direktur reserse kriminal Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto membenarkan pelaku sudah ditangkap.

"Ya sudah diamanakan terduga pelaku," ujarnya. Arie mengatakan saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihaknya. "Masih diperiksa, nanti perkembangannya disampaikan," ujar Arie

Leave a Reply

Your email address will not be published.