Kudapan Enak Saat Tahun Baru Cara Membuat Puding Biskuit Cokelat Putih Sendiri di Rumah

Berikut ini cara membuat puding biskuit cokelat putih yang enak sendiri di rumah. Kudapan ini dapat disajikan saat tahun baru. Dalam artikel, tersedia resep membuat puding biskuit cokelat putih yang bisa dicoba.

Apalagi, cita rasa yang nikmat dari resep puding biskuit cokelat putih begitu mencuri perhatian saat merayakan malam tahun baru. Menu ini, juga cocok dinikmati bersama keluarga tercinta. Lantas, bagaimana cara membuat puding biskuit cokelat putih?

Waktu: 45 Menit Sajian: 30 buah Keping biskuit Oreo tanpa krim, hancurkan kasar

500 ml susu cair 1/2 bungkus agar agar bubuk 1/2 sendok teh jeli instan

75 gram gula pasir 100 gram cokelat masak putih, potong potong 500 ml susu cair

1/2 bungkus agar agar bubuk 1/2 sendok teh jeli instan 20 gram cokelat bubuk

75 gram gula pasir 100 gram cokelat masak pekat, potong potong Buah kuning telur

1. Tata biskuit Oreo di dalam cetakan putu ayu, sisihkan. 2. Bahan I, rebus susu cair, agar agar, jeli, dan gula pasir sambil diaduk sampai mendidih dan angkat. Masukkan cokelat masak putih, lalu duk hingga cokelat larut.

3. Tuang di atas biskuit hingga 1/2 tinggi cetakan. Biarkan sampai setengah beku. 4. Bahan II, rebus susu cair, agar agar, jeli, cokelat bubuk, dan gula pasir sambil diaduk sampai mendidih, kemudian matikan api.

5. Masukkan kuning telur, aduk cepat, dan nyalakan kembali api. Rebus sambil diaduk sampai mendidih kembali, angkat. 6. Tambahkan cokelat masak pekat, aduk hingga cokelat larut.

Tuang di atas bahan I dan biarkan sampai beku. (*/Suc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.