Laporan Keuangan Mayora

Mau tahu perusahaan bagus atau tidak bisa dilihat dari laporan finansialnya. Seperti perusahaan Mayora yang setiap tahun mengupdate laporan keuangannya.

 

Laporan keuangan adalah sesuatu yang krusial bagi setiap perusahaan. Tanpa laporan ini, maka tidak akan diketahui apakah perusahaan mengalami kerugian atau keuntungan. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi perkembangan perusahaan. 

Antara Kepercayaan dan Tanggung jawab 

Seperti telah diulas sekilas tadi bahwa laporan keuangan adalah hal yang penting. Lewat laporan keuangan mayora ini juga, para investor yang ingin menaruh saham bisa melihat seberapa pesat kemajuan perusahaan. Dari sinilah muncul keputusan untuk bergabung. 

 

Bukan hal mudah menjaga kepercayaan para investor. Itu sebabnya Mayora juga bertanggung jawab dengan laporan keuangan perusahaan. Dari laporan ini, perusahaan akan mengambil langkah tindakan untuk kinerja selanjutnya. 

 

Kepercayaan dan tanggung jawab, mungkin adalah dua kata yang selalu dipegang oleh Mayora dalam membangun bisnis ini. Sebab jika tanpa kepercayaan dan tanggung jawab, mustahil Mayora bisa menjadi perusahaan besar. 

Mayora dan Petani Lokal

Untuk bahan baku dari produk yang dihasilkan, Mayora juga menggandeng petani lokal. Hal ini juga yang membuat perusahaan ini mendapat tempat di hati anak bangsa. Produk-produk yang dihasilkan bahkan bisa menjadi komoditi ekspor yang menghasilkan juga bagi negara. 

 

Tidak hanya ke negara ASEAN saja, tetapi produk Mayora juga menembus negara-negara di Eropa seperti Amerika dan Rusia. Timur tengah dan Afrika juga tak luput dari sasaran produk ini termasuk negara China. Prestasi yang patut diacungi jempol.

Kesehatan dan Keselamatan adalah Prioritas

Mayora adalah perusahaan yang hasil produksinya berupa makanan serta minuman. Tidak heran jika kesehatan dan keselamatan para konsumen menjadi prioritas yang utama. 

 

Dimulai dari saat bahan baku tiba di gudang dan sebelum diterima oleh bagian penyimpanan, Mayora sudah melakukan pemeriksaan. Begitu juga selama proses produksi, serangkaian uji laboratorium dilakukan oleh tim pengawas mutu. Semua sesuai kualitas yang diwajibkan.

 

Untuk semua proses di atas tentu saja memerlukan biaya produksi yang tidak sedikit juga. Itulah sebabnya laporan keuangan Mayora menjadi hal yang vital agar perusahaan ini bisa terus berjalan dengan baik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.