Live Streaming Trans7 & Usee TV SIARAN LANGSUNG MotoGP Aragon 2020 Malam Ini

Berikut jadwal dan live streaming MotoGP Aragon 2020 yang tersedia dalam artikel ini. MotoGP Aragon 2020 yang menjadi seri ke 10 ajang Grand Prix akan tersaji di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020). Seluruh tayangan MotoGP 2020 akan disiarkan langsung oleh Trans7 sebagai pemegang hak siar resmi.

Live race MotoGP Aragon 2020 dapat disaksikanmelaluilive streaming Trans7 maupun Usee TV mulai pukul 18.00 WIB. Live streaming tersedia di akhir artikel Sebagaimana diketahui, semua rider di berbagai kelas telah merampungkan rangkaian sesi latihan bebas maupun kualifikasinya, Sabtu (17/10/2020).

Dari hasil kualifikasi menunjukkan bahwa tim Yamaha mampu mewujudkan dominasi, baik itu dari sesi latihan bebas hingga hasil kualifikasi. Fabio Quartararo dan Maverick Vinales merupakan pembalap dari Yamaha yang menduduki posisi pertama dan kedua untuk start nanti. Sedangkan Franco Morbidelli dari Yamaha Petronas SRT menempati urutan keempat.

Meskipun baris depan dikuasai oleh pembalap Yamaha, namun ancaman nyata diprediksi akan datang dari tim Repsol Honda. Tepatnya Alex Marquez berpotensi untuk melanjutkan gebrakannya di seri kesepuluh MotoGP 2020 kali ini. Adik dari Marc Marquez itu berhasil menorehkan podium perdana di ajang MotoGP 2020 di seri kesembilan lalu. Tepatnya berlangsung di Le Mans Prancis.

Alex Marquez mampu mengakhiri MotoGP Prancis dengan duduk di podium kedua. Ukiran sejarah opemilik nomor 73 tak berhenti sampai di situ. Tepatnya pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, ia mampu ikut dalam sesi Q2. Di mana sesi kualifikasi tahap kedua merupakan pencapaian pertama yang dihasilkan oleh Alex Marquez semenjak debut di kelas para raja.

Meskipun pada akhirnya ia harus memulai balapan dari posisi ke 11, namun ancaman nyata jelas dimiliki Alex Marquez. Alex pun menjelaskan baha dirinya siap untuk tampil habis habisan di MotoGP Aragon. "Saya memiliki perasaan yang sangat baik di trek ini sejak saat pertama," jelasnya seperti yang dikutip dari laman .

Disinggung mengenai hasil kualifikasi, Alex Marquez memang mengeluhkan pada kondisi bannya. "Saat cuaca sangat dingin pagi ini, kami langsung mencapai Q2. Di Q2 kami memiliki Tapi kemudian saya mengharapkan cengkeraman lebih banyak." "Saya terkejut bahwa ban baru tidak lebih baik dari ban bekas."

Hingga saat ini Alex pun belum menentukan komposisi ban mana yang akan ia gunakan pada live race nya nanti. Alex Marquez menegaskan ia akan melihat kondisi cuaca terlebih dahulu terkait keputusan untuk menggunakan ban soft, medium, atau ban keras. Terlepas dari masalah yang dihadapi oleh adik dari Marquez itu, adapatasi yang mulai menemukan hasil dari Alex Marquez bersama RC213V nya membuat tim Yamaha pantas waspada.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Aragon merupakan lintasan yang lebih cocok untuk spesifikasi V4 seperti Ducati dan Repsol Honda ketimbang mesin Inline4 dari Yamaha. Race, 17.00 WIB Race, 18.20 WIB

Race 20.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.