Manfaat Zenwel, Aplikasi Barbershop Online Sebagai Pilihan Solusi PPKM

Penampilan pertama akan meninggalkan kesan. Oleh karenanya, menjaga penampilan adalah  keharusan. Manfaatkanlah aplikasi  barbershop online sebagai salah satu  solusi di masa PPKM ini untuk  menjaga penampilan. Potongan rambut adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Potongan rambut yang rapi dapat meningkatkan mood  yang menurun karena terbatasnya aktivitas.

Menjaga penampilan tidak semata-mata dimonopoli kaum perempuan. Tidak hanya kebugaran tubuh, bagi laki-laki menjaga  penampilan agar terlihat  rapi dan resik mempunyai  tantangan  tersendiri. Pasalnya,  layanan potong rambut  laki-laki tidak sebanyak  kaum  perempuan.

Salah satu  masalah yang   muncul di masa PPKM adalah rutinitas menjaga kecantikan dan kebugaran. Beruntungnya,  perkembangan teknologi mendukung perubahan  gaya  hidup di masa  PPKM  menjadi berbasis digital. Hampir seluruh  aktivitas  manusia  secara mendadak diubah menjadi digital. Salah satu yang dikembangkan dan  kini menjadi  pilihan  adalah  Zenwel yang  mulai  dikenal sebagai salon  booking  software. Zenwel membantu para pelanggan untuk tetap melakukan  rutinitas perawatan tubuh  di pusat-pusat pelayanan   favorit.

Zenwel  merupakan  aplikasi terbaru yang  dikembangkan oleh Olsera. Perusahaan  yang  mengembangkan  aplikasi  kasir dengan konsep  online  to  offline ( O2O). Zenwel  merupakan aplikasi online yang di dalamnya   terdapat fitur  manajemen pemesanan layanan pada  penyelenggara jasa.  Termasuk di dalamnya  klinik kecantikan, kebugaran dan  barbershop. Dengan  kemudahan  ini, maka merchant yang bekerjasama dengan Zenwel akan  mendapatkan  pengelolaan manajemen yang  lebih efisien. Misalkan, penjadwalan  layanan, penjualan,  mengelola jam kerja, serta kemudahan untuk menangani keluhan pelanggan.

 

Keunggulan  Penggunaan Zenwel sebagai Aplikasi Barbershop Online dan  Salon  Booking  Software

  1. Pionir Aplikasi Salon

Aplikasi ini dikembangkan  untuk membantu pelaku usaha  tetap   menjalankan usahanya di tengah PPKM. Usaha yang dibidik adalah perawatan kecantikan dan  kebugaran seperti massage dan refleksi, terapi, perawatan rambut,  perawatan kecantikan, perawatan mata, tatto dan piercing , fitness serta olahraga.  Dengan demikian, Zenwel adalah aplikasi  digital pertama yang  meningkatkan  sistem  pelayanan offline menuju online.

 

  1. Berbasis Point Of Sale ( POS )

Zenwel merupakan aplikasi yang  berfokus pada pelayanan pembayaran. Artinya Zenwel sudah bekerjasama dengan   aplikasi pembayaran yang ada.

 

  1. Kemudahan

Zenwel sudah tersedia  di android playstore dan dapat  diunduh oleh semua  penyedia layanan yang  membutuhkan. Hanya membutuhkan satu admin saja untuk mengontrolnya.

 

Keuntungan   Penggunaan Zenwel sebagai Aplikasi Barbershop Online dan  Salon  Booking  Software Bagi Pelanggan

  1. Penjadwalan

Dengan pengetatan aktivitas pada masa PPKM ini, pelanggan akan mendapatkan jadwal yang pasti, karena setiap transaksi pemesanan layanan   tercatat  otomatis dan tersimpan secara digital, menghindari  kemungkinan  tercecer.  Dengan  demikian pelanggan cukup datang tepat waktu  untuk meminimalisir resiko.

 

  1. Cashless

Tersedianya  aplikasi non tunai pada Zenwel akan  membuat pelanggan merasa nyaman, karena tidak harus menyediakan uang tunai. Kemudahan ini juga membuat  pelanggan mengetahui dengan pasti  lalu lintas  transaksi  keuangan elektroniknya.

 

  1. Penanganan Keluhan Pelanggan

Oleh karena setiap transaksi layanan tercatat secara digital, maka merchant dapat menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan sehingga dapat meningkatkan kualitas layanannya.

 

Keberadaan Zenwel sebagai aplikasi barbershop online dapat membantu kaum laki-laki  untuk  tetap melakukan perawatan tubuh tanpa  melanggar  ketentuan PPKM. Kaum hawa yang identik dengan  perawatan tubuh pun tak perlu khawatir dengan pembatasan ini karena  dapat memaksimalkan penggunaan  Zenwel sebagai salon booking software yang banyak memberikan kemudahan  bagi pelanggannya.

 

Lalu, apa yang ditunggu lagi? Manfaatkan Zenwel untuk tetap menjaga kecantikan dan kebugaran selama masa PPKM ini. Sebuah solusi PPKM yang patut dipertimbangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *