Menpora Bersama Pengurus Golkar Sumut Gowes di Medan  Memasyarakatkan Olahraga di saat Pandemi

Menteri Olahraga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Zainuddin Amali mengunjungi kota Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu, (14/11/2020). Setelah membuka Uji Publik Grand Desain Keolahragaan Nasional di Medan, Zainuddin Amali bersama jajaran pengurus Partai Golkar bersepeda keliling kota Medan. Dalam kegiatannya tersebut Amali mengatakan bahwa olahraga di Sumatera Utara akan bangkit dan menjadi penyumbang atlet bagi Timnas Indonesia.

"Sumut akan bangkit lagi prestasi olahraganya dan akan jadi penyumbang atlet Timnas di berbagai cabang olahraga," kata dia. Dalam kegiatan bersepedanya tersebut Amali didampingi oleh Ketua DPP Golkar Muetya Hafid, Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah dan sejumlah pengurus teras Golkar Sumut. Amali menempuh jarak kurang lebih 20 KM mengelilingi kota medan. Adapun rute Gowes tersebut yakni Jalan Guru Patimpus Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Jamin Ginting dan AH Nasution.

Musa Rajekshah mengatakan bahwa kegiatan bersepeda bersama Menteri Olahraga bertujuan untuk memasyarakat olahraga. Di tengah Pandemi seperti sekarang ini olahraga sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh. "Semoga olahraga semakin memasyarakat sekarang ini, dan olahraga Indonesia dapat mengukir prestasi," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *