Pacar Donald Trump Jr, Kimberly Guilfoyle, Dinyatakan Positif Virus Corona

Kimberly Guilfoyle, kekasih dari Donald Trump Jr dan sekaligus merupakan penggalang dana top untuk kampanye Donald Trump, dinyatakan positif terjangkit virus corona, CNN mengabarkan. "Setelah dinyatakan positif, Kimberly segera mengisolasi diri untuk mencegah penularan," ujar Sergio Gor, kepala staf untuk Komite Keuangan Kemenangan Trump. "Dia baik baik saja, dan akan diuji ulang untuk memastikan diagnosisnya benar karena dia tidak menunjukkan gejala."

"Tetapi sebagai tindakan pencegahan, dia akan membatalkan semua acara yang akan datang." "Donald Trump Jr dinyatakan negatif, tetapi sebagai tindakan pencegahan, dia juga mengisolasi diri dan membatalkan semua acara publik." Kimberly Guilfoyle dinyatakan positif corona di South Dakota sebelum ia dijadwalkan menghadiri acara Presiden di Mount Rushmore, ujar seorang narasumber.

Guilfoyle tidak sedang bersama Presiden dan Donald Trump Jr sejauh ini dinyatakan negatif. Sumber mengatakan Guilfoyle belum memiliki kontak baru baru ini dengan Presiden. Tetapi dia sempat ikut ke Tulsa, Oklahoma, dan berada di belakang panggung untuk kampanye di sana dan, juga hadir di acara di Phoenix.

Kabar positifnya Guilfoyle pertama kali dilaporkan oleh The New York Times. Sebagai seorang mantan tokoh Fox News, awal tahun ini Guilfoyle mengambil peran sebagai ketua nasional Komite Keuangan Kemenangan Trump, di mana ia dikreditkan memperluas penggalangan dana. Mengutip Wikipedia, Donald John Trump Jr. (lahir 31 Desember 1977) adalah seorang pengusaha Amerika dan mantan bintang acara televisi reality show.

Ia adalah anak tertua dari presiden AS Donald Trump dan istri pertamanya Ivana. Sebagai pengusaha generasi keempat (mengikuti kakek buyutnya, Frederick dan Elizabeth, kakek Fred, dan ayahnya), Trump Jr. saat ini menjabat sebagai wali amanat dan wakil presiden eksekutif Trump Organization. Ia menjalankan perusahaan bersama adiknya Eric.

Selama masa kepresidenan ayah mereka, meraka terus melakukan transaksi dan investasi di negara negara asing, serta mengumpulkan pembayaran di properti AS mereka dari pemerintah asing, meskipun ada janji bahwa mereka tidak akan melakukannya. Trump Jr juga menjabat sebagai dewan juri di acara TV ayahnya The Apprentice. Trump Jr. aktif secara politik, bertugas dalam kampanye presiden ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.