Pelaku Sempat Ancam Korban Bermula dari Cekcok Mulut Pria Ini Tega Tikam Istrinya hingga Tewas

Seorang pria berinisial K (20) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tega menikam istrinya, S (20) hingga tewas. Peristiwa nahas itu bermula saat pasangan suami istri itu sempat terlibat cekcok mulut. Bahkan, pelaku sempat mengancam akan menikam istrinya.

Ancaman itu pun dibuktikan oleh pelaku hingga membuat istrinya tewas. Kejadian tersebut terjadi di Lingkungan Harapan Tallumae, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (20/11/2020) pukul 03.00 Wita. Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Samson menuturkan, aksi penikaman bermula ketika pelaku dan korban cekcok pada Kamis (19/11/2020) pukul 23.00 Wita.

Beruntung pertengkaran tersebut tak berlangsung lama karena langsung dilerai oleh orangtua pelaku berinisial J dan tante pelaku berinisial N. Namun, keduanya kembali cekcok pada Jumat (20/11/2020) pukul 02.00 Wita. Orangtua pelaku kembali melerai, akan tetapi sudah tak digubris. Korban pun diancam akan ditikam, tetapi berhasil menghindar.

Korban S kemudian lompat dari rumah dan jatuh tersungkur di tanah. Disaat itu, kata Samson, terduga pelaku melompat dan menikam korban berulang kali menggunakan badik. "Awalnya cekcok, tapi berhasil dilerai. Namun, keduanya kembali cekcok sampai terjadi penikaman yang menyebabkan S meninggal dunia," tuturnya.

Usai melakukan menikam istri hingga tewas, sang suami K melarikan diri. Polisi hingga saat ini masih mencari keberadaan terduga pelaku. "Kami masih mengejar pelaku," ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *