Produk Cottonlink dengan Model Desain Trendy Ada untuk Anak-Anak

Fashion mempunyai tempat bagi setiap orang untuk membuat penampilan lebih bergaya. Pemilihan produk pun juga sangat diperhatikan agar sesuai dengan model terkini dan karakter setiap orang salah satunya pada produk Cottonlink.

Bahkan sekarang ini produk yang dikeluarkan oleh brand pakaian tersebut tidak hanya satu jenis aja. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa pun tersedia dengan berbagai macam model, berikut beberapa produknya.

1. Mini Blue Pazoo Celana Anak

Celana anak yang menggunakan desain comfy dan juga trendy untuk membuat penampilan lebih keren. Bahan yang digunakan adalah cotton berkualitas sehingga nyaman untuk anak dengan segala jenis aktivitasnya.

Model ini didesain dengan menampilkan pola garis dan membuat penampilan anak lebih fashionable. Harga penawaran untuk celana anak laki-laki ini kisaran Rp 99 ribuan.

2. Mini Batik Devon Anak

Pakaian batik yang diperuntukkan bagi anak yang terbuat dari bahan cotton berkualitas baik. Brand ini mengusung fashion dengan model comfy dan trendy sehingga akan jauh lebih nyaman digunakan.

Mengingat anak akan banyak melakukan aktivitas maka pemilihan fashion ini sangat tepat. Harga jual untuk produk batik anak kisaran Rp 79 ribuan.

3. Cama Kemeja Wanita

Kemeja klasik yang menggunakan lengan jumbai dan dirancang dalam bentuk potongan oversized. Dalam hal ini kemeja terdapat kerah reguler dan adanya kancing bukaan di bagian depan.

Selain itu untuk ukurannya tersedia pilihan 4 ukuran yakni small, medium, large dan extra large. Kamu dapat memilikinya dengan penawaran harga kisaran Rp 164 ribuan.

4.  Light Blue zander

Salah satu produk atasan oversize yang cukup keren untuk menunjang penampilan kamu. Pakaian wanita ini menggunakan motif ekslusif yang wajib kamu miliki.

Selain itu juga dilengkapi dengan adanya satu kantong untuk membuat tampilan lebih bergaya. Penawaran harganya kisaran Rp 299 ribuan.

5. Mini Tink Atasan Anak

Short sleeves top yang diperuntukkan bagi anak ini menggunakan bahan cotton. Sementara itu untuk penampilan desainnya cukup comfy dan chic dengan tambahan round neckline serta detail ruflle.

Tidak hanya keren dari segi rancangan desain namun juga nyaman digunakan. Sementara itu untuk harganya kisaran Rp 51 ribuan.

Demikianlah beberapa daftar produk Cottonlink yang dapat diketahui. Tidak hanya untuk dewasa tapi juga tersedia pakaian untuk anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *