Relx Minta Konsumen Waspadai Produk Palsu yang Beredar di Pasaran

Gunamencegah konsumen mendapatkan produk palsu secara tidak sengaja, General Manager RELX Indonesia, Jonathan Ng menyarankan semua pelanggan untuk memeriksa keaslian produk serta hanya membeli produk yang dikenakan cukai. “Kami melihat semakin banyak pemain yang tidak bermoral mencoba memanfaatkan keandalan dan kualitas tinggi produk RELX untuk membuat produk palsu. Untuk melindungi konsumen kami, RELX telah mengembangkan kode QR yang dapat dipindai pengguna dan diarahkan ke halaman web otentikasi kami,” ujarnya, Rabu (26/8/2020). RELX kata Jonathan sudah melakukan proses penelitian dan pengembangan ekstensif dalam pengembangan semua produk dan podnya dengan standar inovasi dan teknologi tertinggi sehingga hanya menghadirkan produk dengan kualitas terbaik kepada konsumen.

Pengguna RELX dapat percaya akan kualitas produk dan dapat terus menantikan pengalaman vaping otentik hanya dengan produk RELX asli. “Kami memiliki proses uji kualitas 18 langkah yang mencakup pengujian pada struktur perangkat hingga pemeriksaan kualitas pada baterai dan sirkuit. Yang juga termasuk standar emisi kami dengan menggunakan standar AFNOR Perancis yang ketat sebagai patokan. Bahkan RELX menetapkan standar yang lebih tinggi untuk produk kami,” ujarnya. Lebih jauh Jonathan menjelaskan fenomena rokok elektronik atau yang juga dikenal dengan vape di Indonesia semakin marak dan digemari oleh para perokok yang mencari alternatif dari rokok konvensional.

Alhasil, peningkatan permintaan tersebut diikuti dengan semakin banyaknya produsen perangkat vape dan liquid di tanah air. Namun banyak dari perangkat vape yang saat ini ditawarkan di pasaran membutuhkan berbagai proses perawatan secara berkala. Tidak demikian halnya dengan produk rokok elektrik RELX yang semakin memudahkan pemiliknya untuk menikmati sensasi vaping.

“Produk RELX dirancang untuk kemudahan penggunaan konsumen dewasa kami. Tidak ada tombol di semua perangkat kami yang membuatnya sangat mudah digunakan. Rokok elektrik kami dirancang dengan alat penyemprot yang sensitif sehingga dapat langsung dinyalakan dengan setiap isapan."

Leave a Reply

Your email address will not be published.