Sebelum Sewa Bus, Perhatikan Beberapa Hal Ini!

Walaupun sudah banyak tersebar agen dalam penyewaan bus di Indonesia, Anda tetap harus selektif dalam memilih jasa sewa bus agar perjalanan Anda dan rombongan aman dan nyaman. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum sewa bus:

Driver

Ketika menyewa bus, Anda juga harus memastikan bahwa driver dari bus tersebut sudah berpengalaman, tau medan perjalanan dan dalam kondisi yang sehat sehingga dapat mengantarkan Anda dan rombongan sampai di tempat tujuan dengan aman.

Tidak hanya kendaraan, TRAC juga menyediakan jasa pengemudi berpengalaman yang terlatih secara profesional. Hal ini dilakukan karena TRAC selalu berupaya menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Jenis Bus 

Ada banyak hal yang harus dipastikan dalam hal jenis bus ini. Yang pertama adalah Anda harus menentukan jenis bus apa yang Anda butuhkan sesuai dengan muatan penumpangnya. Di TRACtoGo dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat daftar mobil dan bus yang bisa disewa lengkap dengan spesifikasi serta fitur mobil incaran Anda.  

Bahkan biayanya juga bisa Anda lihat saat hendak menyewa. Untuk biaya ini tergantung dari lokasi yang Anda tuju dan spesifikasi mobil yang Anda pilih. Bersama TRAC, Anda tidak perlu khawatir soal pembayaran karena Anda dapat memilih sendiri metode pembayaran untuk menyewa kendaraan. Pada aplikasi ini, tersedia berbagai pilihan metode pembayaran seperti transfer bank, virtual account, kartu kredit, hingga E-payment. Hal ini tentu memudahkan Anda membayar tagihan tanpa harus datang ke kantor TRAC. TRAC juga menjadi salah satu layanan sewa bus pariwisata murah. Bagaimana tidak, penyedia jasa ini rutin memberikan promo kepada customer terutama saat hari besar atau saat event tertentu. 

Promo yang tersedia juga cukup beragam, misalnya saja seperti potongan harga, voucher belanja, voucher ke tempat wisata, dan lain sebagainya. Kehadiran promo ini tentu bisa membuat Anda semakin hemat saat berwisata. 

Kedua adalah pastikan bus yang disewakan memang layak pakai dan harganya sesuai dengan budget Anda. Layanan sewa bus pariwisata dari TRAC selalu memperhatikan bagian mesin dan kelayakan jalan. Ketika ada bagian kendaraan yang butuh penyesuaian, maka tim teknisi akan melakukan perbaikan sesuai standar keamanan dan keselamatan. Anda dapat menempuh perjalanan dengan lancar tanpa kendala mogok di jalan akibat mesin yang bermasalah. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkendara. 

Terakhir, jangan lupa untuk memperhatikan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan di dalam bus tersebut. Fasilitas yang disediakan oleh TRAC juga cukup lengkap. Untuk TRAC bus, Anda akan menemukan fasilitas seperti dapur kecil, toilet, LCD TV, AC, dan lain sebagainya. Selain itu, ada mini bus dengan fasilitas seperti selimut, bantal, AC, dan lainnya yang dapat menambah kenyamanan saat menggunakan kendaraan dari TRAC. 

 

Tempat Sewa Terpercaya

Tempat sewa bus yang terpercaya juga harus menjadi perhatian utama bagi Anda agar tidak terjadi penipuan dalam transaksi atau perjalanan. TRACtoGo merupakan aplikasi sewa bus PT Serasi Autoraya. Kini, aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 50 ribu pengguna di Play Store dan terus dipercaya oleh penggunanya. TRAC memiliki jaringan luas di Indonesia, yakni sekitar 50 jaringan TRAC yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, ada juga kantor cabang yang berada di beberapa kota di Indonesia. Ketika mengalami kesulitan atau perlu konsultasi secara langsung, Anda dapat mendatangi kantor cabang terdekat dari lokasi Anda saat ini.

Sekian beberapa hal yang Anda harus perhatikan sebelum sewa bus agar perjalanan Anda dengan rombongan nyaman. Jika masih bingung mencari tempat sewa bus terpercaya bersama dengan pengemudinya, Anda dapat langsung memesan melalui aplikasi TRACtoGo. 

Paket Spesial untuk Rombongan Pernikahan

Salah satu promo dan penawaran menarik yang tersedia di TRAC adalah paket spesial untuk rombongan pernikahan menggunakan TRAC Bus. Dalam promo ini, Anda bisa mendapatkan solusi transportasi untuk hari spesial Anda bersama keluarga dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp1.550.000,-. 

Tak hanya itu, TRAC siap memberikan layanan konsultasi perjalanan untuk memandu Anda selama perjalanan. Promo paket spesial untuk rombongan pernikahan ini tersedia di cabang TRAC Bus Jakarta dan Surabaya. Untuk menikmati promonya, Anda perlu melampirkan dokumen pernikahan yang sah, serta melakukan reservasi dan booking paling lambat H-3 sebelum acara atau keberangkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *