Topik Format & Perubahan Peraturan 4 Hal Penting tentang Debat Terakhir Capres AS 2020

Debat terakhir antara calon presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Joe Biden tinggal beberapa hari lagi. Jutaan suara sudah diberikan, keunggulan Biden dalam jajak pendapat tampak kuat. Trump mengumpulkan banyak orang dalam kampanyenya, seperti yang ia lakukan pada tahun 2016 lalu.

Biden berpegang pada pendekatannya yang lebih berhati hati dalam kampanye. Ia lebih memilih acara acara kecil yang lebih berfokus pada jarak sosial daripada mengumpulkan massa besar seperti Trump. Meskipun akan ada banyak tindakan, minggu ini akan berpusat pada debat terakhir hari Kamis (22/10/2020), yang mungkin menjadi kesempatan terakhir dan terbaik Trump untuk mengumpulkan suara.

Berikut empat hal penting tentang debat minggu ini di Nashville, seperti yang dilansir . Komisi Debat Presiden merilis daftar topik perdebatan, yaitu: Memerangi COVID 19

Keluarga Amerika Ras di Amerika Perubahan iklim Keamanan nasional Kepemimpinan

Per Senin sore, format debat kedua akan terlihat sangat mirip dengan debat pertama. Setiap segmen akan berlangsung kurang lebih 15 menit, dengan total durasi 90 menit. Para kandidat memiliki waktu dua menit untuk menanggapi pertanyaan dari moderator Kristen Welker dari NBC.

Welker akan mengontrol aliran segmen setelah pertanyaan awalnya. Soal moderator, Trump sudah mulai menyerang Welker. Ia mengunggah cuitan tentang Welker, "Dia selalu buruk & tidak adil, seperti kebanyakan reporter Berita Palsu, tapi saya akan tetap bermain, Orang orang tahu!"

CNN melaporkan Komisi Debat Presiden akan mengadakan rapat untuk membahas kemungkinan perubahan aturan untuk debat ini. Selalu ada kemungkinan untuk tidak ada perubahan yang akan dilakukan. Usulan adanya perubahan menyusul karena pada debat pertama, para kandidat, paling sering Trump, saling menyela, dan moderator Chris Wallace berjuang untuk mempertahankan kendali.

Namun, kampanye Trump mengatakan mereka akan menolak setiap perubahan yang diusulkan. Awalnya ada pembicaraan untuk mencoba menjadwal ulang debat kedua pada tanggal 29 Oktober. Namun usul itu tidak pernah disepakati.

Saat ini, 22 Oktober adalah kesempatan terakhir bagi masing masing kandidat untuk menunjukkan dirinya agar dipilih oleh warga Amerika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *