Zenwel, Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Bisnis Jasa

Bisnis jasa sangat banyak ragamnya. Selain itu, pangsa pasarnya juga sangat menggiurkan. Salah satu kunci menjaring pelanggan dalam bisnis ini adalah pelayanan prima. 

Di zaman digital saat ini, bisnis jasa juga tidak lepas dari pengaruh teknologi tinggi. Pelanggan juga semakin dimanjakan dengan berbagai aplikasi modern. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat membuat janji dan mengatur jadwal dengan mudah.

Penggunaan aplikasi di bidang jasa kecantikan, kesehatan juga termasuk aplikasi aplikasi klinik. Tentu sangat memudahkan Karena anda bisa tanpa harus mengantri, melakukan pendaftaran secara manual dan calon pasien pun dapat berkonsultasi dengan nyaman secara online.

Nah, persoalannya adalah, bagaimana memilih aplikasi yang benar-benar mudah digunakan, sesuai dengan kebutuhan, serta dapat disesuaikan dengan jenis bisnis? Karena ada banyak tawaran aplikasi di pasaran, tetapi tidak semua dapat mewakili kebutuhan perusahaan dan pelanggan.

Ciri-Ciri Aplikasi Yang Bagus Untuk Usaha Jasa

Sebelum memilih aplikasi barbershop dan pelayanan kecantikan lainnya, lakukan dahulu pengamatan secara cermat. Paling tidak aplikasi yang bagus dan memuaskan harus memiliki ciri-ciri berikut:

Memiliki fitur lengkap yang mendukung operasional perusahaan secara menyeluruh

Suatu perusahaan, sesederhana apapun, pasti memiliki lima elemen operasional berikut:

  • Manajemen pelanggan
  • Manajemen keuangan
  • Manajemen sumber daya manusia
  • Pelaporan, analisa dan evaluasi
  • Inventory

Sebuah aplikasi yang lengkap harus mendukung kelima sisi elemen operasional ini. Jika salah satu saja tidak terpenuhi, pemakaiannya tentu akan merepotkan.

Memiliki pilihan paket beragam untuk berbagai kebutuhan

Suatu aplikasi sebaiknya memiliki pilihan paket beragam untuk mengakomodir semua kebutuhan calon penggunanya. Pilihan ini juga memudahkan jika pengguna ingin pindah ke satu jenis layanan ke layanan lainnya.

Tidak memberatkan perangkat

Walaupun lengkap, suatu aplikasi yang berkualitas sebaiknya juga tidak memberatkan perangkat. Akan lebih mendukung pula jika dapat diakses dari desktop maupun perangkat mobile.

Layanan purna jual

Dalam bisnis apapun, layanan purna jual adalah hal yang penting. Vendor aplikasi berkualitas akan menyediakan layanan purna jual lengkap. Meliputi garansi, konsultasi, serta layanan lainnya.

Review yang bagus

Kualitas aplikasi juga dapat dilihat dari reviewnya di internet. Lewat review, calon user juga dapat menilai pengalaman user lain dan mengambil keputusan akan menggunakan aplikasi tersebut atau tidak.

Zenwel, Aplikasi Terbaik Untuk Usaha Jasa

Dari sekian banyak aplikasi usaha jasa yang ditawarkan di pasaran, Zenwel adalah salah satu yang terbaik. Aplikasi ini masih terhitung baru, diluncurkan pada tahun 2020. Namun dari segi layanan dan produk, tidak kalah saing dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini lahir dari keyakinan bahwa UMKM jasa Indonesia akan lebih berdaya saing jika dapat memanfaatkan teknologi. Karenanya Zenwel berusaha menjadikan inovasi teknologi canggih dapat diakses semua tingkatan dan jenis usaha.

Produknya mencakup seluruh bagian operasional secara paripurna. Pilihan paketnya pun beragam dengan harga terjangkau. Di Zenwel, keperluan perusahaan seperti pusat layanan pelanggan, manajemen keuangan dan SDM, bahkan otomasi digital marketing tersedia.

Selain itu aplikasi ini juga telah terhubung dengan berbagai fitur financial technology sehingga memudahkan dalam mengatur pembayaran dari pelanggan. Jangan lupa dengan support system tak terbatas bahkan untuk paket fitur paling sederhana sekalipun.

Keunggulan Aplikasi Zenwel

Dengan berbagai layanan dan fiturnya, tentu aplikasi ini menghadirkan keunggulan pula. Berikut adalah beberapa keunggulan aplikasi ini, yaitu:

  • Bisnis Anda akan menjangkau lebih banyak pelanggan. Fitur marketing otomatis akan membantu dalam mempromosikan usaha.  Juga memperkuat branding, menyusun konten, serta menggunakan alat digital marketing lainnya.
  • Meningkatkan retensi pelanggan. Dengan berbagai layanan dari hulu ke hilir pelanggan akan merasa nyaman menggunakan jasa Anda. Hal ini akan menjadikan mereka pelanggan setia.
  • Harga terjangkau dengan pilihan fitur lengkap.

Dengan berbagai keunggulan dan fitur yang lengkap, Zenwel patut menjadi pilihan terbaik aplikasi barbershop dan layanan jasa lainnya. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjadi pebisnis yang unggul dengan inovasi teknologi. Daftar sekarang juga dan siap siap bisnis anda semakin berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *