Joe Biden Alami Retak Tulang Tipis pada Kaki setelah Terjatuh saat Bermain dengan Anjingnya

Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden (78) didiagnosis hairline fractures atau retak tulang tipis pada bagian kaki kanannya. Seperti yang dilansir , Biden jatuh saat bermain dengan anjingnya, Major, di Pantai Rehoboth, Delaware Sabtu (28/11/2020). Ia diperiksa Minggu sore di Delaware Orthopaedic Specialists di Newark untuk berjaga jaga.

Joe Biden menemui Dr. Kevin Connor Minggu sore setelah kembali ke Wilmington. Pemeriksaan X ray awal hanya menunjukkan keseleo. Fraktur atau patahan baru ditemukan dalam CT scan lanjutan.

Sang dokter mengatakan Biden diharuskan memakai sepatu boot selama beberapa minggu ke depan. Keluarga Bidens mengadopsi anjing jenis German shepherd Major pada 2018. Mereka memiliki anjing German shepherd lainnya, yaitu Champ, sejak 2008.

Major akan menjadi anjing perlindungan pertama yang diajak pindah ke Gedung Putih. Keluarga Biden juga telah mengumumkan rencana untuk membawa kucing mereka ke sana. Meskipun ada sedikit kecelakaan, tim transisi presiden terpilih tetap sibuk.

Tim telah mengumumkan penunjukkan tim komunikasi, yang semuanya diisi oleh wanita. Salah satunya ialah Kate Bedingfield, yang merupakan wakil manajer kampanye Biden, yang menjadi direktur komunikasi Gedung Putih dan Jen Psaki sebagai Sekretaris Pers Gedung Putih. Psaki adalah Direktur Komunikasi Gedung Putih selama pemerintahan Obama.

Minggu lalu, Biden juga menunjuk beberapa orang untu masuk dalam kabinetnya. Dilansir Reuters , inilah nama nama pejabat yang ditunjuk Joe Biden masuk dalam kabinetnya. Antony Blinken adalah orang kepercayaan lama Biden yang menjabat sebagai No 2 di Departemen Luar Negeri.

Ia juga pernah menjadi wakil penasihat keamanan nasional dalam pemerintahan Presiden Barack Obama. Kini ia ditunjuk sebagai sekretaris negara/menteri luar negeri pilihan Biden. Jake Sullivan juga meNjabat sebagai penasihat keamanan nasional saat Biden masih menjadi wakil Obama.

Sullivan juga menjabat sebagai wakil kepala staf Menteri Luar Negeri Hillary Clinton. Alejandro Mayorkas adalah seorang pengacara kelahiran Kuba. Ia akan menjadi orang Latin pertama dan imigran pertama yang memimpin departemen jika dikukuhkan sebagai sekretaris keamanan dalam negeri.

Sebagai kepala Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi di bawah Obama, Mayorkas memimpin implementasi program Deferred Action for Childhood Arrivals (DACA) yang disebut "Dreamers" yang dibawa ke Amerika Serikat secara ilegal saat masih anak anak. DACA menuai kritik Partai Republik dan dapat menyebabkan oposisi Partai Republik melawan Mayorkas di Senat. Avril Haines adalah calon direktur intelijen nasional Biden.

Ia pernah menjadi wakil penasihat keamanan nasional di bawah Obama. Ia juga sebelumnya wanita pertama yang menjabat sebagai wakil direktur CIA. Haines memegang beberapa jabatan di Universitas Columbia setelah meninggalkan pemerintahan Obama pada 2017.

Calon Biden untuk menjadi duta besar AS berikutnya untuk Perserikatan Bangsa Bangsa adalah Linda Thomas Greenfield. Linda akan mengambil pekerjaan yang direncanakan Biden untuk dikembalikan ke tingkat Kabinet. Dia adalah seorang wanita kulit hitam yang menjabat sebagai diplomat tertinggi Obama di Afrika dari 2013 hingga 2017.

Ia pernah memimpin kebijakan AS di sub Sahara Afrika selama wabah Ebola Afrika Barat. Mantan Senator dan Sekretaris Negara AS Kerry akan bertindak sebagai "tsar iklim" di Pemerintahan Biden. Kerry membantu merundingkan kesepakatan iklim Paris yang ingin digabungkan kembali oleh Biden.

Mantan ketua Fed (74) adalah pilihan Biden, menurut dua sekutu Demokrat. Janet Yellen memperdalam fokus bank sentral pada pekerja dan ketidaksetaraan. Ia tetap aktif dalam debat kebijakan di lembaga Brookings Institution setelah Presiden Republik Donald Trump menggantikannya sebagai kepala bank sentral pada 2018.

Ron Klain menjadi penasihat lama Biden dengan pengalaman dalam menanggapi pandemi Ebola. Ia dipilih untuk peran kepala staf yang menetapkan agenda presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *