RRQ Hoshi Hadapi Burmese Ghouls LINK Live Streaming M2 Mobile Legends World Championship 23 Januari

Berikut link live streaming M2 Mobile Legends World Championship babak penyisihan kedua. Turnamen M2 Mobile Legends World Championship babak penyisihan hari kedua berlanjut, Sabtu (23/1/2021). Pada pukul 14.45 WIB, wakil Indonesia, RRQ Hoshi akan menghadapi wakil dari Myanmar, Burmese Ghouls.

Sebelumnnya pada pukul 10.00 WIB tadi, Alter Ego mengalahkan tim Mobile Legends asal Filipina, OMEGA Esports. Alter Ego meraih 2 0 atas OMEGA Esports. Pertandingan kedua pada pukul 12.15 WIB akan mempertemukan tim Todak wakil Malaysia dengan Bren Esports, wakil dari Filipina.

Pada pertandingan ketiga yang dimulai sesaat lagi, RRQ Hoshi akan menghadapi wakil dari Myanmar, Burmese Ghouls. Kamu bisa menyaksikan pagelaran M2 World Championship secara langsung melalui laman resminya, Facebook Mobile Legends Indonesia, atau kanal YouTube Mobile Legends Indonesia. Selengkapnya, kamu bisa menyimak jadwal penyisihan hari kedua turnamen M2 Mobile Legends World Championship, sebagaimana dikutip dari One Esports, Sabtu (23/1/2021).

Jadwal babak penyisihan hari kedua, Sabtu 23 Januari Lower Bracket Match 5: Omega Esports vs (10.00 WIB) (0 – 2) Lower Bracket Match 6: Bren Esports vs Todak (12.15 WIB)

Upper Bracket Match 7: Burmese Ghouls vs RRQ Hoshi – Bo5 (14.45 WIB) Lower Bracket Match 8: Pemenang Match 5 vs Pemenang Match 6 (18.45 WIB) Berikut link live streaming M2 Mobile Legend:

Untuk diketahui, M2 World Championship telah dimulai sejak Senin (18/1/2021). Turnamen ini digelar di Singapura secara offline , dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Gelaran M2 World Championship diawali dengan Fase Grup Tahap Satu yang bakal berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 18 sampai 20 Januari 2021.

Kemudian, turnamen dilanjutkan dengan babak penyisihan (playoffs) pada 22 hingga 23 Januari. Dalam babak playoffs , sistem yang digunakan yakni Best of Three (Bo3). M2 World Championship Mobile Legends akan mencapai puncak pada 24 Januari.

Pada tanggal tersebut akan digelar dua pertandingan penting, yakni babak final low bracket (Bo5) dan Grand Final (Bo7). Dikutip dari One Esports , berikut 12 tim yang bertanding: Alter Ego (Indonesia)

RRQ Hoshi (Indonesia) OMEGA Esports (Philippines) Bren Esports (Philippines)

RSG (Singapore) EVOS SG (Singapore) Todak (Malaysia)

Burmese Ghouls (Myanmar) Impunity KH (Cambodia) 10S Gaming Frost (Japan)

DreamMax (Brazil) Unique Devu (Russia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *