3 Alasan Kenapa Harus Pakai Shampo Clear Hijab

Sama seperti kulit wajah yang perlu perawatan, supaya sehat rambut juga perlu dirawat dengan baik apalagi yang berhijab. Ada banyak sampo khusus untuk wanita berhijab, salah satu contoh adalah shampo Clear hijab

Memakai hijab mulai pagi sampai malam akan membuat rambut menjadi lepek, berminyak, mudah rontok, bahkan berketombe. Oleh karena itu perawatan yang tepat bisa membuat rambut lebih sehat. Seperti memakai shampo khusus hijab. 

Alasan Memilih Shampo Clear Hijab

Memakai hijab seringkali membuat masalah bagi rambut. Pemilihan shampo yang tepat akan membuat rambut lebih sehat, seperti shampo Clear hijab. Inilah alasan kenapa harus memakai shampo khusus hijab. 

Rambut terhindar dari lepek dan menjadi harum

Keringat merupakan salah satu permasalahan yang sering dialami oleh wanita berhijab. Akibatnya rambut menjadi lepek dan bau apek. 

Salah satu penyebab masalah tersebut adalah sirkulasi udara yang buruk di kepala akibat memakai hijab sepanjang hari. 

Cara mengatasinya adalah memakai shampo khusus untuk wanita berhijab. Kebanyakan shampo tersebut akan memiliki formula khusus untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi karena memakai hijab.

Salah satu rekomendasinya adalah shampo Clear khusus hijab. Shampo yang dibuat khusus untuk menghilangkan ketombe dan lepek dari bahan yang alami yang halal, 0 persen alkohol, dan minyak esensial. 

Mencegah kerontokan

Memakai hijab akan membuat rambut sering rontok, penyebabnya adalah udara pada akar yang berkurang. Pastinya tidak mau rambut menjadi tipis karena rontok. 

Oleh karena itu, perlu shampo khusus hijab. Solusi shampo yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah rambut rontok adalah shampo Clear untuk hijab. 

Terhindar dari ketombe dan mendapatkan sensasi rambut segar

Ketika cuaca sedang panas sedangkan kepala berhijab. Keadaan tersebut akan membuat rambut menjadi lebih lembab dan mudah gatal. 

Jika seperti itu ubah kebiasaan ketika memakai shampo. Yang biasanya 3 sampai 4 kali seminggu menjadi 2 hari sekali. 

Tentu saja harus memakai shampo khusus untuk hijab. Kebanyakan formulasi sampo tersebut mengandung zat anti ketombe. Serta membuat kepala lebih segar. 

Itulah alasan kenapa harus memakai shampo Clear hijab. Kandungan di dalam shampo tersebut sangat cocok digunakan untuk wanita berhijab. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *