Surabaya North Quay, Wisata Baru di Surabaya yang Seru Dikunjungi

Saat Anda merencanakan perjalanan liburan ke luar kota, apakah ada diantara Anda yang memasukkan kota pahlawan Surabaya ke dalam daftar kunjungan? Kebanyakan orang akan mengatakan tidak. Padahal Surabaya sendiri memiliki beberapa destinasi yang tidak kalah seru dari tetangganya, Madura.

Surabaya North Quay atau yang juga dikenal dengan SNQ merupakan tempat wisata baru di Surabaya. Tempat ini terlihat unik karena terletak di dekat Tanjung Perak. Meski SNQ baru saja dibangun, namun tempat ini cukup populer. Penasaran seperti apa wujud wisata baru di Surabaya ini?

Pesona Surabaya North Quay, Wisata Baru di Surabaya

Surabaya North Quay dibuka pada pertengahan Februari 2016. Jika  belum pernah ke sini, maka Anda harus mencoba pergi ke wisata satu ini karena North Quay menawarkan banyak fasilitas menarik.

North Quay merupakan tempat wisata yang memiliki fasilitas lengkap dan juga dapat dinikmati oleh masyarakat, tidak hanya penumpang kapal. Berikut adalah fakta-fakta menarik yang bisa Anda nikmati di SNQ:

1. Balkon Kapal Pesiar

Balkon kapal pesiar bisa dikatakan sebagai tempat paling romantis seantero kapal. Dari atas balkon ini, maka Anda bisa melihar pemandangan kapal pesiar, lengkap dengan cahaya dan bintang yang akan membuat malam Anda terasa hangat.

2. Pujasera

Jika datang ke Surabaya North Quay, maka Anda tidak perlu khawatir  jika merasakan lapar di tempat ini.

Di sini terdapat area food court dengan banyak menu yang bisa Anda pilih. Ada juga beberapa brand makanan populer yang tersedia di SNQ.

3. Ornamen Budaya Jawa Timur

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong saja, di sini juga terdapat pameran yang menampilkan ornamen budaya Jawa Timur.

Selain sebagai tempat nongkrong yang asik, kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang budaya Jawa Timur dengan melihat beberapa ornamen yang ditampilkan di sana.

4. Live Music

Bagi yang ingin bersantai sambil mendengarkan musik, Anda bisa menyaksikan pertunjukan live music di SNQ.

Dengan suasana sore hari, ditemani angin sepoi-sepoi, view matahari terbenam yang indah, dan alunan musik, malam Anda akan terasa lebih istimewa.

5. Spot Foto Cantik

Bagi Anda yang suka berfoto, di SNQ ini juga ada beberapa spot foto yang bagus dan keren. Salah satunya bisa dilihat di atas kapal.

Ada dinding dengan mural bertema laut dan sepenggal lirik lagu Tanjung Perak yang ditempelkan di sana, membuat tempat ini terasa unik.

Mural ini merupakan karya iMural, sebuah perusahaan jasa seni. Dengan adanya mural ini, suasana di SNQ terlihat lebih unik dan modern sebab desain muralnya mengambil tema laut, maka mural ini terlihat cocok dengan tempatnya.

Anda yang berencana ke Surabaya dan datang dari luar kota, jangan lupa untuk booking hotel di Surabaya via Pegipegi. Anda bisa booking melalui aplikasi ataupun dari situsnya langsung.

Mudah sekali kok pesan hotel Pegipegi, baik melalui aplikasi atau situsnya. Yuk, mudahkan liburan Anda di Surabaya dengan booking hotel hanya di Pegipegi.

Sumber :

https://www.google.com/amp/s/travelspromo.com/htm-wisata/surabaya-north-quay/amp/

Leave a Reply

Your email address will not be published.