Cara Mencuci Sweater Rajut agar Tahan Lama

Pelembut pakaian yang tepat tentunya dapat membuat wanginya lebih tahan lama. Terlebih jika kamu ingin mencuci sweater rajut, pasti memerlukan pewangi pakaian yang aromanya bisa melekat lebih lama sepanjang hari.

Bahan rajut kini semakin disukai, apalagi jenis sweater rajut yang modelnya bermacam-macam sehingga mampu membuat penampilan semakin modis. Mereka yang memilih sweater rajut tentunya juga selalu melakukan perawatan dengan maksimal. Salah satunya ketika mencuci sweater berbahan rajut.

Bagaimana Cara Mencuci Sweater Rajut Agar Tahan Lama?

Bahan rajut memang sedikit berbeda dengan bahan lainnya. Untuk itu, cara mencucinya juga harus ada triknya. Berikut cara mencuci sweater rajut agar lebih tahan lama;

1. Merendamnya ke dalam larutan detergen

Untuk mencuci sweater rajut yang benar adalah dengan merendamnya ke dalam detergen yang sudah dilarutkan. Hal ini agar detergen lebih menyatu sehingga mencuci sweater akan lebih maksimal. Rendam selama kira-kira 1 jam.

2. Hindari mengucek terlalu keras

Agar bahan sweater lebih awet, sebaiknya jangan menguceknya terlalu keras. Menguceknya dengan lembut saja sudah bisa menghilangkan kotoran pada sweater tersebut karena sudah merendamnya terlebih dulu.

3. Bilas hingga bersih

Langkah selanjutnya adalah dengan membilasnya dengan air dalam jumlah banyak. Hal tersebut agar tidak ada lagi detergen yang masih menempel.

4. Menggulung sweater dengan handuk kering

Ketika memerasnya, usahakan jangan langsung memeras sweater. Gunakan handuk kering untuk membuang air yang masih tersisa pada sweater sebelum dijemur. Cara ini juga aman dan tidak merusak bahannya.

5. Menjemur di tempat yang lebih teduh

Sweater bahan rajut memang memerlukan proses penjemuran di tempat yang tidak terlalu panas. Selain itu juga harus menjemurnya di atas handuk kering. Usahakan agar menjemur dengan kedua tangan pada sweater terbentang agar lebih cepat kering.

Menjaga keawetan bahan memang harus maksimal. Apalagi jika bahannya rajut yang tergolong riskan jika tidak merawatnya dengan baik. Selain mencucinya dengan baik, kamu juga pasti ingin kan, sweater rajut yang kamu miliki wangi sepanjang hari?

Tenang, kamu juga mendapatkan wangi tahan lama sepanjang hari. Salah satu rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian yang cocok untuk bahan rajut adalah Molto Korean Strawberry. Kamu bisa beli produknya dengan harga Rp16.900.

Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Molto Korean Strawberry untuk Pelembut dan Pewangi Pakaian Keluarga

Semua pasti menginginkan pakaian yang dipakainya selalu wangi sepanjang hari. Tapi kebanyakan mereka kurang tepat dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian Korea. Di sini, rekomendasi yang paling paham semua kebutuhan kamu adalah Molto Korean Strawberry.

Berikut alasan mengapa Molto Korean Strawberry adalah yang paling cocok sebagai pewangi pakaian terbaik;

1. Memiliki aroma yang manis dan menyegarkan

Wangi Molto Korean Strawberry ini beda dari yang lain. Tak hanya menjadi rekomendasi pelembut pakaian terbaik tetapi juga pewangi pakaian terbaik yang memberikan sensasi aroma manis dan menyegarkan. Wajib banget dicoba untuk sweater rajut kesayanganmu.

2. Mampu menghilangkan bau apek setelah dicuci

Kamu pasti pernah merasa setelah mencuci sweater rajut justru baunya apek. Kini tak perlu khawatir lagi karena Molto Korean Strawberry selalu menjadi rekomendasi pewangi terbaik yang mampu menghilangkan bau apek dengan maksimal. Hasilnya, sweater rajut wangi sepanjang hari.

3. Menghilangkan bau asap dan polusi

Salah satu alasan orang kurang percaya diri memakai sweater rajut di tempat terbuka adalah takut bau asap maupun polusi menempel hingga menyebabkan bau tak sedap. Tapi, kini solusinya sudah ada. Kamu tinggal pakai saja Molto Korean Strawberry, wanginya mampu melawan jenis bau membandel seperti bau asap dan polusi.

4. Menghilangkan bau keringat dan bau badan

Molto Korean Strawberry juga mampu melawan bau badan dan bau keringat. Apalagi setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Wanginya sangat menyegarkan dan tahan lama sehingga bau badan dan bau keringat bakal jauh-jauh dari kamu.

5. Mempu menghilangkan bau bawang, bau amis dan bau yang bikin eneg lainnya

Setelah masak seharian, kamu pasti merasa ada bau-bau yang masih menempel di baju. Salah satunya bau bawang, nah..Molto Korean Strawberry ini mampu menghilangkan bau yang menempel di baju. Misalnya bau bumbu dapur seperti bawang, bau asap rokok dan bau yang bikin eneg lainnya.

Khususnya buat kamu yang ingin mendapatkan wangi maksimal untuk sweater rajut, maka Molto Korean Strawberry adalah yang paling memberikan wangi tahan lama dan menyegarkan. Pewangi pakaian yang satu ini juga mampu memberikan perlindungan dari 7 bau membandel dan menghadirkan 7 kali wangi segar sepanjang hari.

Molto Korean Strawberry bisa kamu beli di Tokopedia, Shopee, JD.ID dan Supermarket. Hanya dengan harga Rp16.900, kamu sudah mendapatkan sensasi wangi yang manis dan segar sepanjang hari. Tak heran jika Pewangi pakaian ini juga menjadi rekomendasi pelembut sekaligus pewangi pakaian keluarga terbaik.

Merawat sweater rajut bisa dikatakan lebih sulit. Namun jika kamu tahu bagaimana cara merawatnya, pasti akan lebih mudah melakukannya salah satunya dengan memilih pelembut dan pewangi pakaian terbaik seperti Molto Korean Strawberry.

Untuk hasil yang lebih tahan lama, kamu dapat mengombinasikannya dengan Rinso Korean Strawberry Powder yang memberikan wangi tahan lama hingga 21 hari. Jika kamu menyukai wangi strawberry dari varian ini, ada Superpell Korean Strawberry dan Sunlight Extra Korean Strawberry yang bida dibeli di supermarket terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.