Pegawai McDonald’s Sebut Semua Ukuran Gelas Miliki Jumlah Minuman yang Sama Viral Video TikTok

Sebuah video TikTok dari seorang karyawan McDonald's telah menuai banyak reaksi dari warganet di media sosial. Melalui video tersebut, ia mengklaim bahwa semua gelas McDonald's dalam berbagai ukuran rupanya memiliki jumlah minuman yang sama. Dalam video yang ditonton lebih dari 1 juta kali pada Senin (9/11/2020) malam, karyawan McDonald's dengan akun TikTok @mykah.mykah menuangkan coke dari cangkir kecil McDonald's ke dalam ukuran medium dan besar tanpa es.

Setiap kali minuman tersebut dituangkan, jumlahnya sama penuh dari meski gelas McDonald's berukuran beda. Melansir laman , Rabu (11/11/2020), @mykah.mykah menuliskah keterangan, "Mereka memang membohongi kami". Video tersebut pun telah memiliki lebih dari 12.000 komentar, dan sebagain besar dipenuhi para skeptis yang berpendapat bahwa gelas lainnya sudah diisi coke.

"Itulah yang terjadi jika anda mengisi masing masing cangkir sedikit dan kemudian menuangkan lebih banyak," tulis seorang di kolom komentar. Sementara yang lain setuju menambahkan, "Anda setidaknya bisa membuatnya kurang jelas bahwa anda mengisi cangkir." Namun, beberapa pengguna mengatakan bahwa video tersebut sah, termasuk satu pengguna yang mengaku sebagai mantan karyawan.

"Saya bekerja di McDonald's dan ini benar," kata mantan karyawan itu. "Selalu katakan tidak ada es atau es di samping (di cangkir lain) dan hanya pesan yang kecil, JANGAN PERNAH sedang," lanjutnya. Sementara itu, pengguna lain menunjukkan bahwa klaim itu benar atau tidak.

"Bagaimanapun, kalian hanya akan mengisi seluruh cangkir dengan es dan tidak menyisakan ruang untuk minuman itu sendiri," tulis pengguna. Menurut Buzzfeed, ukuran cangkir McDonald's di AS sekitar 16 ons untuk yang kecil, 21 ons untuk yang sedang, dan 30 ons untuk yang besar. Banyak minuman McDonald's, termasuk Coke, Sprite dan Dr. Pepper, tersedia di menu restoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *