Polisi Buru Pembunuh Remaja 18 Tahun Ditemukan Tewas Tergeletak Ditusuk 42 Kali Pakai Obeng

Seorang remaja berinisial REF (18) ditemukan tewas dengan 42 luka tusukan. Warga Binjai tersebut ditemukan terluka parah di Jalan Wakaf Dusun IV, Desa Serba Jadi, Sunggal, Medan. Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi menyebutkan bahwa dari hasil visum korban dibunuh dengan ditusuk sebanyak 42 kali.

Dari hasil pemeriksaan para saksi Indraman Sembiring mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB dirinya juga melihat satu unit becak mesin memasuki jalan Wakaf. Saksi juga mengaku melihat satu unit sepeda motor jenis Honda Beat masuk ke dalam Jalan Wakaf dengan berboncengan 3 orang. "Dari lokasi kita temukan korban dengan puluhan luka tusukan. Selain itu kita juga temukan sebilah Pisau, obeng dan 4 buah sandal," tuturnya saat dikonfirmasi, Kamis (5/11/2020).

Sementara, keterangan saksi lainnya, A Ginting menjelaskan pada saat kejadian sekitar pukul 17.00 WIB dirinya mendengar suara sepeda motor memasuki lokasi penemuan yang merupakan ladang jambu milik BE Sinaga. "Jarak TKP dari rumah saksi sekitar 60 meter," terang Yasir. Polisi telah kantongi identitas para pelaku pembunuhan keji tersebut. Korban ditemukan tewas oleh warga pada Senin (2/11/2020).

Yasir menegaskan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut. Kini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Sudah kita kantongi. Saat ini masih kita buru. Kita imbau untuk pelaku agar menyerahkan diri. Jika tidak akan kita beri tindakan tegas," ungkapnya

Yasir menyebutkan korban ditemukan tewas dengan luka tusukan sebanyak 42 liang. Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko membenarkan bahwa korban pemuda tersebut tewas karena dibunuh. Riko menjelaskan petugas masih melakukan penyelidikan apakah kasus ini berkaitan dengan perampokan atau perkelahian.

"Kita masih melakukan pendalaman kita juga masih memburu pelaku pembunuhnya," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *