Spesifikasi, Harga,Promo Toyota Fortuner

Spesifikasi, Harga,Promo Toyota Fortuner – Kehadiran mobil medium SUV ini sangat dinanti oleh pecinta otomotif tanah air, karena dipastikan akan mengusung teknologi terkini, serta memiliki tampilan yang lebih gagah dan sporty.

Sedangkan untuk mesinnya akan dipasarkan kembali dengan dua jenis mesin, yakni mesin berbahan bakar bensin dan solar. Untuk saat ini, setidaknya ada 6 tipe Toyota All New Fortuner di Indonesia. Harga tiap tipenya tidaklah murah, karena sobat otomotif harus merogoh kocek lebih dari 442 juta Rupiah untuk membeli satu unit mobil ini.

Itu pun harga termurah, dan harga All New Fortuner termahal di Indonesia melebihi 550 juta Rupiah. Meski harganya mengalami kenaikan dibandingkan harga Toyota Futuner generasi sebelumnya, namun mobil ini terbukti lebih menarik dan tentunya lebih canggih. Jika Anda menginginkan harga murah, Anda harus menantikan Promo Fortuner.

Desain dan Dimensi All New Toyota Fortuner

Mengikuti mahalnya harga All New Fortuner, mobil ini memang memiliki desain eksterior yang sangat gagah. Tampilan depan SUV ini juga semakin sempurna dengan desain headlamp berbentuk mata sipit yang menciptakan kesan tajam. Kemudian di bagian belakang terdapat spoiler baru yang dipadukan dengan antena berbentuk sirip hiu.

Desain lampu belakang Toyota Furtuner juga mengalami perubahan dan dilengkapi dengan teknologi lampu LED Advanced dengan desain unik yang akan terbelah dengan pintu belakang. Selain itu, Toyota juga menyediakan velg 18″ yang memadukan gaya dan performa.

Kemudian untuk interior, All New Fortuner telah dilengkapi dengan engine start stop button, serta dashboard dengan desain mewah yang dipasang dengan canggih. sistem multimedia dengan berbagai fitur, seperti HDMI, Miracast, Gestures, dan Voice Commands.

Tidak hanya tersedia di dashboard, sistem multimedia All New Fortuner juga dipasang di bagian belakang jok. Berbicara soal jok, mobil ini telah dilengkapi dengan jok empuk dengan bahan kulit terbaik yang terlihat sangat mewah. Selain itu, Toyota juga menyediakan tombol Drive Mode yang terdiri dari tombol Eco Mode untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan tombol Power Mode untuk meningkatkan performa mesin.

Semua Dapur Fortuner Pacu

Seperti yang kami sampaikan di atas, All New Fortuner akan dipasarkan dalam varian mesin Diesel dan Bensin.

Sedangkan untuk versi Bensin akan menggunakan mesin 2.7L Dual VVTi berkapasitas silinder 2.694cc dan dilengkapi sistem pembakaran Electronic Fuel Injection. Menariknya, tipe Bensin hanya mampu menghasilkan tenaga 163 ps dan torsi 24,7 kgm. Kedua tipe mesin yang ditawarkan All New Fortuner ini sama-sama canggih dan sama-sama bertenaga.

Sedangkan untuk sistem transmisinya akan mengandalkan transmisi manual dan pilihan transmisi otomatis yang keduanya memiliki 6 tingkat kecepatan.

Semua Suspensi dan Kaki Fortuner Suspensi

Kenyamanan berkendara tidak lepas dari tipe suspensi yang digunakan, oleh karena itu Toyota menyediakan sistem suspensi depan tipe Double Wishbone dengan coil spring dan stabilizer. Sedangkan untuk bagian belakang mengadopsi suspensi 4-Link dengan lateral Rod.  Kemudian untuk bagian pengereman, tersedia cakram berdiameter 17” di bagian depan All New Fortuner.

Salah satu keunggulan All New Fortuner adalah memiliki ground clearance yang sangat tinggi sehingga lebih nyaman digunakan di segala jenis medan jalan. Kemudian untuk ukuran ban yang digunakannya mengadopsi ban berukuran 265/60 R18 yang disiapkan untuk membungkus velg racing 18″. Owh hampir ketinggalan, untuk ukuran mobil ini memiliki dimensi panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.835 mm, dan jarak antar as mencapai 2.745 mm.

Semua Fitur Keamanan Fortuner Baru

Fitur keamanan dan keselamatan All New Fortuner tentunya sangat lengkap. Apalagi harga All New Fortuner memang sangat mahal, sehingga harus memiliki fitur keamanan terbaik untuk memanjakan penggunanya.

Untuk itu, semua tipe mobil tersebut telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS plus EBD untuk memaksimalkan pengereman sehingga lebih optimal, serta mampu mencegah terjadinya kecelakaan saat melakukan pengereman mendadak. Selain itu, mobil ini juga menyediakan fitur ISOFIX dengan standar internasional.

Dual SRS Airbags juga dimiliki oleh SUV medium ini sehingga dapat mencegah cedera jika terjadi benturan yang tidak diinginkan. Kemudian untuk All New Fortuner tipe 4×4 VRz telah dilengkapi dengan teknologi Hill Assiste Control (HAC) yang memaksimalkan keselamatan berkendara saat melewati jalan menanjak.

Lalu ada juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang meningkatkan kestabilan mobil saat melewati jalan berkelok-kelok. Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang dimiliki mobil ini, dan hanya sobat otomotif yang bisa merasakannya saat membelinya. Jika Anda inigin mendapatkan Promo Fortuner Terbaru, Dapatkan hanya di Promo Fortuner Jakarta sekarang.

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi,harga, Promo Fortuner yang harus Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *