TRAC: Layanan Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci

Untuk Anda yang mencari perusahaan jasa sewa mobil Jakarta, TRAC adalah pilihan terbaik. TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan menjadi bagian dari keluarga Astra. TRAC siap memberikan layanan untuk kebutuhan transportasi secara menyeluruh dan maksimal.

Berdiri sejak tahun 1986, TRAC berupaya untuk mengembangkan produk dan layanan. Bermula dari penyewaan lima unit mobil saja, kini penyedia layanan sewa mobil Jakarta ini berkembang menjadi salah satu yang terdepan di bidang solusi transportasi. Sampai saat ini TRAC telah mengelola ribuan kendaraan, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga bus.

Layanan Online Melalui TRACtoGo

Untuk menikmati semua promo dan layanan menarik dari TRAC, Anda bisa mengaksesnya melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa Anda download melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Mulai dari memilih transportasi yang dibutuhkan, melakukan reservasi, menentukan titik penjemputan, sampai mendapatkan promo dan diskon, semua bisa didapat dari aplikasi keren ini. Selain lebih mudah dan praktis, kelebihan lain dari TRACtoGo yaitu:

1. Layanan 24 Jam

Waktu pelayanan lebih fleksibel dengan adanya aplikasi TRACtoGo karena tidak terpaku pada jam kerja. Anda bisa membuka aplikasi sewa mobil Jakarta TRACtoGo kapanpun dan dimanapun saat membutuhkan transportasi.

Seperti melihat ketersediaan armada di lokasi Anda saat ini, serta memilih transportasi yang akan Anda butuhkan.

Melalui TRACtoGo, layanan juga menjadi lebih responsif. Anda hanya perlu memilih apakah membutuhkan bantuan (customer service) atau membutuhkan pusat bantuan dan informasi.

2. Banyak Pilihan

Dengan TRACtoGo, Anda akan memiliki banyak sekali pilihan kendaraan di berbagai kota di Indonesia. Tak perlu repot, sebab Anda bisa mengecek ketersediaan kendaraan hanya lewat aplikasi, tanpa harus melihat kendaraannya ke lokasi secara langsung.

Anda juga tidak perlu menanyakan satu per satu jenis kendaraan yang ada. Semua informasi sudah ada secara detail, mulai dari harga sewa, sampai syarat dan ketentuannya.

Menggunakan aplikasi TRACtoGo tentu bisa mempersingkat waktu dan memudahkan Anda ketika merencanakan liburan atau perjalanan ke luar kota. Melakukan booking lebih awal juga memberi Anda kepastian transportasi yang akan digunakan.

3. Temukan Banyak Promo dan Diskon

Anda juga bisa dengan mudah cek promo dan diskon untuk setiap transportasi yang tersedia. Jadi, perhatikan dengan baik setiap detail armada dan temukan program promo yang sedang berlaku.

Kelebihan satu ini hanya bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo.

4. Detail Lokasi yang Akurat

Cukup mengakses aplikasi TRACtoGo, Anda bisa memantau status pemesanan Anda. Termasuk menentukan titik penjemputan dan titik tujuan perjalanan Anda melalui aplikasi.

Ini akan lebih mempersingkat waktu kedatangan armada yang Anda pesan dan lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Sebab, pengemudi akan tahu pasti kemana Anda akan melakukan perjalanan dan di mana mereka harus menjemput Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *