6 Rekomendasi Merk Tas Prasekolah untuk Anak Perempuan, Berkualitas!

Anak-anak akan menyukai tas sekolah yang berwarna-warni. Mereka juga menyukai hal-hal dengan bentuk yang lucu dan menarik seperti mobil atau boneka, dan gambar-gambar karakter seperti Barbie, Hello Kitty, Little Pony dan Tayo.

  1. JanSport

Tahukah Anda bahwa JanSport disebut-sebut sebagai salah satu perusahaan tas ransel terbesar di dunia, lho? Tak heran jika merek tas sekolah anak perempuan ini menyandang predikat tersebut, karena separuh penduduk Amerika Serikat memiliki tas ransel Jansport.

Bisa dikatakan bahwa merek ini adalah yang paling penting untuk tas sekolah di Amerika.

 

  1. Exsport

Jika diramalkan JanSport sebagai salah satu perusahaan tas ransel terbesar di dunia, pasti Exsport merupakan salah satu perusahaan tas tertua di Indonesia, padahal tas buatan lokal ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk impor. Exsport juga sudah menggeluti bisnis tas sekolah sejak usia yang sama dengan JanSport.

Berkantor pusat di Bandung dengan cabang di Jakarta, merek ini telah beroperasi sejak 1979.

 

  1. Kipling

Brand tas sekolah anak lainnya yang tidak boleh dilewatkan, Kipling dengan logo siluet monyet ekor panjang juga menjadi “pemain lama” di dunia tas sekolah anak sejak tahun 1. Seperti JanSport dan Exsport, brand tas sekolah asal Belgia ini memiliki basic collection yang tak lekang oleh waktu, sehingga bisa digunakan sebagai tas prasekolah.

 

  1. Alto Silver Girl

Tas sekolah bagus selanjutnya adalah tas merk Alto Silver Girl. Beberapa tema tersedia, menggemaskan diproduksi oleh salah satu merek tas anak paling terkenal seperti My Melody, Hello Kitty dan masih banyak lagi.

Tidak hanya memiliki desain yang lucu, tas Alto Silver Girl juga memiliki kompartemen yang cukup lapang yang dapat memuat banyak laptop 14 inci.

 

  1. Garsel

Tas merk lokal ini menawarkan kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk anak prasekolah tas troli dari Garsel ini memiliki tema Frozen yang lucu.

Sangat cocok untuk anak perempuan yang suka berdandan bak putri.

 

  1. Catenzo Junior

Brand tas lokal asal Bandung ini juga menawarkan model tas sekolah yang sangat menggemaskan. Dengan motif embossing atau 3D, tas ransel Catenzo Junior sangat digemari oleh anak kecil, terutama anak prasekolah.

Ransel Catenzo Junior Spiderman yang terbuat dari bahan Dolby yang kuat dan tahan lama ini cocok dikoleksi oleh para penggemar superhero yang ikonik dengan jaring laba-laba ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.